-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    SPBU Tiuh Balak Bersama FPII, Guci Tuwa Way Kanan Gelar Baksos Untuk Warga Baradatu

    13/08/21, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T07:52:52Z



    TRIBUNPAGI|WAY KANAN,

    Managemen Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tiuh Balak Baradatu bersama Organisasi Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Way Kanan, dan Organisasi Masyarakat (Ormas) GUCI TUWA Way kanan di monitoring oleh Polisi Sektor (Polsek) beserta Koramil Baradatu mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Sebagai Upaya Meringankan Beban Masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19, Jum'at, (13/08).


    Perwakilan dari Management SPBU Tiuh Balak Yakni Tomi mengatakan bahwa, 

    Mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini yang terdampak oleh pandemi Covid-19, maka pihaknya memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasar yang terdampak pandemi.


    "Sebanyak 150 paket Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan serta gula.Bakti sosial yang di gelar di tujuh kampung Dan 1 Kelurahan yaitu

    Kampung Banjar Agung, Banjar Masin,Tiuh Balak,Tiuh Balak 1,Cugah, Gedung Pakuon,Setianegara dan Kelurahan Tiuh Balak Pasar,"ungkap Tomi. 


    Lebih lanjut Tomi menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan Menggandeng Fpii Korwil Way Kanan (insan Pers) Polsek Baradatu, Koramil Baradatu, Dan ormas Guci Tuwa Way Kanan.


    "Kami menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan yang membutuhkan. Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian,"terang Tomi. 


    “Kegiatan Berbagi memberikan kami kesempatan untuk tidak saja hadir di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat masyarakat "tambah Tomi.


    Ditempat Terpisah Bayumi salah satu warga Kelurahan Tiuh Balak Penerima Sembako mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako yang telah dia terima.


     "Mudah mudahan Dapat bermanfaat bagi kami sekeluarga,Serta Bagi Pemberi Kami do'kan Agar Semakin Sukses Dan Makin Banyak Rizkinya Agar terus berbuat Memberikan yang terbaik kepada kami Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19,"tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini