-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kunjungi empat keluarga kurang mampu di kota agung,Ibu ibu DPC PKB & Anggota senam ceria bagikan paket sembako.

    27/08/21, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T14:51:50Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus- Peduli terhadap warga yang kurang mampu ibu-ibu DPC partai kebangkitan bangsa (PKB) tanggamus dan senam ceria melakukan kegiatan rutin bakti sosial mengunjungi 4 warga kurang mampu.Jum'at (27/8/2021).


    Dalam kunjungan nya ibu-ibu memberikan paket sembako kepada 4 warga di kecamatan kota agung pusat diantara nya,. Bapak kantuk (65) dan ibu sampurna (62) dusun Madang atas, ibu jaimah (65) dusun Banjar pekon kusa dan bapak Hartono (63) pekon campang tiga.


    Dawiyah salah satu perwakilan DPC PKB,dan ibu-ibu senam ceria PKB mengatakan kegiatan bakti sosial Jumat berkah ini rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap warga yang kurang mampu.


    "Mewakili ketua DPC PKB irwandi suralaga kami menyerahkan bantuan langsung ke 4 lokasi hari ini, Kegiatan bakti sosial jumat berkah ini rutin kita lakukan setiap bulan nya sebagi bentuk kepedulian PKB terhadap warga yang kurang mampu", Kata Dawiah.


    Dawiah juga mengatakan terima kasih kepada Irwandi suralaga ketua DPC PKB Tanggamus yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan ini.


    "Kami ucapkan terima kasih kepada bang Irwandi suralaga yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan ini.


    Ditempat terpisah Irwandi suralaga mengatakan sangat mendukung dan mensupport kegiatan tersebut dan akan rutin dilakukan setiap bulan nya.


    "Saya sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini,mudah mudahan bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang kita kunjungi.seseuai dengan program Aksi Gus Ami melayani Indonesia insa Allah kegiatan ini akan rutin kita lakukan setiap bulan nya", Ungkap Irwandi.


    Sementara rubiati istri bapak hartono mengucapkan terima kasih kepada PKB yang selau peduli kepada masyarakat dan mendoakan PKB sukses selalu tambah maju.


    "Terima kasih kepada PKB yang telah peduli terhadap kami, semoga kedepan PKB tambah jaya serta sukses selalu, dan semoga suami saya lekas sembuh dan diangkat penyakit nya", Ungkap rubiati.(Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini