-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ketua PMI Way Kanan suksekan Program SIGER Donor Darah

    12/08/21, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T11:49:59Z



    Trivunpagi, Way Kanan. Palang Merah Indonesia Way Kanan mengadakan sosialisai  untuk Donor Darah Plasma Konvalesen . " AYO DONOT DARAH, PLASMA KONVALESEN "  Seteteh darah anda menyelamatkan mereka. Kepada penyitas Covid 19 di Bumi Ramik Ragom.


    Sosialisasi ini dilakukan setelah keluarnya surat imbauan  Bagi Masyarakat yang telah terkonfirmasi Covid 19  atau disebut Penyitas Covid 19 di Kabupaten Way Kanan,  oleh Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip , Sosialisasi ini berisikan ajakan dan sekaligusn memdata Penyitas covid 19 di Bumi Ramik Ragom.


    Ketua PMI Way Kanan Saipul .S.Sos.M.Ip menyatakan bahwa surat himbauan ini dalam rangka mensukseskan Program Ketua PMI Lampung Ibu Riana Sari Arinal .SH untuk melakukan Siger Donor Darah Plasma Konvalesen bagi penyitas Covid 19 di Provinsi Lampung .



    " selain menghimbau dan mengajak  juga mendata siapa saja yang penyitas Covid 19 , kami mengajak bagi penyitas covid 19 untuk  melalukan Donor Darah Plasma Konvalesen di UDD Pembina PMI Lampung." Tambah Saipul.


    Ketua PMI Way Kanan meyerukan , Dengan setetes darah anda menyelamatkan mereka, karena saat banyak pasien di rumah sakit yang terkonfirmasi Covid 19 masih banyak dan perlu pertolongan darah kita untuk sembuh .


    Sementara itu pengurus PMI Way Kanan yang di koordinir Sekretaris PMI  Yoni Alirstiadi melakukan dan mensosialisasikan Surat Himbauan ini secara dor to mendatangi Kantor Instansi Pemerintah Negeri dan swasta untuk mendata penyitas covid yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.




    "Harapkan setelah mendata secara langsung PENYITAS Covid 19 , kami mendapatkan data penyitas yang ada  di Kabupaten Way Kanan dan apa bila ada keluarga  yang dirawat karena Covid 19 dan membutuhkan Donor Darah Plasma Konvalesen kami bantu mencarikan donor darah Plasma Konvalesen bagi Penderita Covid 19 di Rumah Sakit yang ada di Way Kanan." Pungkas Yoni Aliestiadi.


    Untuk keluarga  penyitas pendonor darah Plasma Konvalense yang akan mensuksekan Prgoram Siger Donor Darah Plasma Konvalesen dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun, PMI Provinsi Lampung mengadakan Program SIGER (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan) Donor Darah Kebangsaan selama bulan Agustus 2021


    Pendonor Darah Plasma Konvalesen akan mendapatkan Sovenir Batik Lampung dan Paket Beras untuk Pendonor Darah Sukarela

    AYO DONOR DARAH PLASMA KONVALESEN 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini