-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Persatuan Panah Indonesia Pengkab Way Kanan Terbentuk

    29/07/21, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T12:13:27Z

    Persatuan Panah Indonesia Pengkab Way Kanan Terbentuk 


    Tribunpagi, Way Kanan - Penyampaian surat permohonan rekomendasi pengukuhan pengurus kabupaten (Pengkab) persatuan panah indonesia (PERPANI) kabupaten Way Kanan masa bakti 2021 - 2025 kepada Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Setempat, setelah kemarin siang (28/07) musyawarah dan terbentuknya kepengurusan Formatur.


    Sekretaris Perpani Dedi Iskandar, SH saat di konfirmasi hari ini (29/07) mengatakan bahwa kemarin adalah pelaksanaan musyawarah kabupaten, "Alhamdulillah Pak ade Cahyadi terpilih sebagai ketua Formatur, dan hari ini adalah penyampaian struktur ke Koni ( Koni Way Kanan.. Red ) , guna mendapatkan rekomendasi pengukuhan, "ungkap Dedi Iskandar. 


    Dalam hal ini Ketua Formatur Perpani Way Kanan Ade Cahyadi menuturkan, Diawali dengan semangat kebersamaan untuk memasyarakatkan olahraga panahan di kabupaten Way kanan maka pada hari rabu bertempat di Blambangan umpu disepakati untuk membentuk cabang organisasi panahan (Perpani Way kanan) sekaligus memilih kepengurusannya. 


    "Sebelumnya telah dilakukan pembicaraan pembicaraan guna membahas wadah penggiat olahraga panahan ini,"terangnya. 


    Lebih lanjut Ade menambahkan, Dengan disepakatinya kepengurusan, selanjutnya disampaikan ke pengurus koni kab. Way kanan untuk mendapatkan rekomendasi kemudian disampaikan ke pengurus Perpani Prov. Lampung utk mendapatkan pengesahan.

     

    "Melihat semangat dan antusias penggiat olah raga panahan di kab.Way kanan saya yakin, Inshaa Alloh olah raga panahan cepat berkembang di kabupaten Way kanan,"tutur Pak Ade.


    Sementara di tempat yang berbeda ketua Koni Way Kanan H. Agus Runcik, S. Pd memberikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan serta berharap Perpani bisa sukses dan berprestasi," semoga kedepan olahraga panah dapat mendulang mendali emas, selamat kepada kepengurusan PERPANI yang baru , sukses selalu,"pungkasnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini