-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ketua KP3 Perintahkan Dinas TPHP Untuk Menyelidiki Dugaan Oknum Ketua Gapoktan Menjadi Mafia Pupuk Bersubsidi

    15/06/23, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T14:27:57Z


     


    Way Kanan- Tribunpagi.co.id

    Dugaan Oknum Ketua Gabungan Kelompok Tani Rukun Jaya Santosa Kampung Tanjung Raya Kecamatan Rebang Tangkas, Sarmin yang diduga  menjadi Mapia penimbun Pupuk Bersubsidi Tanpa Izin kian mencuat.


    Sebagai mana telah diterbitkan sebelumnya dengan judul " https://www.tribunpagi.co.id/2023/06/oknum-ketua-gapoktan-diduga-menjadi.html "


    Berdasarkan investigasi lanjutan Team Jokowi Kerja, Sandi Pratama dan Tribunpagi.co.id , Deta Suryana serta Media Klick Todaynews.com, Su'in Kasiati   dilapangan bahwasannya pupuk bersubsidi yang disimpan dikediaman  Oknum Ketua Gabungan Kelompok Tani Rukun Jaya Santosa berasal dari Kios milik H Dan S yang berada diluar daerah kecamatan Rebang Tangkas, Pupuk Subsidi tersebut berjenis Urea Dan Phonska berjumlah 8 Ton 



    Saat memberikan kompirmasi pada 9 Juni 2023 Oknum Ketua Gabungan Kelompok Tani Rukun Jaya Santosa (Sarmin-Red). Juga telah mengakui bahwasannya benar pupuk tersebut bukan dari kios YT Milik W. Melainkan iya mendapatkan melalui dan/atau dari seseorang berinisial H.



    Saat dikompirmasi pada Kamis 15 Juni 2023 Ketua KP3, Saipul S.Sos yang tidak lain melainkan Seketaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Akan Perintahkan Dinas Terkait Untuk melakukan penyelidikan.


    "Ok tks info nya, akan saya koordinasi dengan dinas TPHP utk menyelidiki nya",Jelas Ketua KP3. ( Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini