-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Camat Batu Ketulis Beserta Tim Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi di Pekon Atar Kwau

    27/06/23, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T00:13:43Z


     

    Tribunpagi.co.id- Lambar

    Pemerintahan Pekon Atar Kwau Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung  Barat, mendapat kunjungan Tim Evaluasi dan Monitoring Kecamatan Batu Ketulis yang dipimpin Camat Batu Ketulis Sri Handayani.

    Kedatangan Tim Minitorung dan Evaluasi disambut langsung Peratin Pekon Atar Kwua Tri Ariyogi yang didampingi seluruh jajaran aparatur pekon di balai pekon Atar Kwau, Senin 26 Juni 2023.

    Kegiatan Monitoring dan Evaluasi bertujuan untuk mengevaluasi penggunaan dana desa ( DD ) tahap satu yang telah direalisasikan Pemerintahan Pekon Atar Kwau.

    Seperti BLT - DD pembangunan teras balai pekon dan penurunan bahu jalan.

    Ditemui Tribunpagi.co.id Peratin Pekon Atar Kwau Tri Ariyogi mengucapkan terimakasih kepada Camat Batu Ketulis beserta Tim Monitoring dan Evaluasi, kegiatan monitoring dan Evaluasi dipekon Atar Kwau bertujuan untuk mengevaluasi realisasi penggunaan dana desa ( DD  ) Tahap satu, yang kami realisasikan untuk pembangunan Teras balai pekon berupa pengatapan dengan menggunakan baja ringan dengan ukuran 4×11 Meter serta pengerasan dan penyemenan lantai teras dengan ukuran yang sama dan pembangunan penurunan bahu jalan.

    ( FERRY )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini