-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Aparatur Pekon Kota Agung Yang Baru Resmi Dilantik, Ini Pesan Kepala Pekon Dan Camat Kota Agung.

    23/06/23, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T10:43:56Z


    Tribunpagi.co.id, Kota Agung--- Kepala Pekon(Desa) Kota Agung Neneng Rohani resmi melantik aparatur Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus  Di Kantor Pekon Kota Agung. Jum'at, 23 Juni 2023. 


    Aparatur yang dilantik Yakni:

    Juru Tulis Pekon Yohan Dianto,  Kasi Pemerintah Dedi Iskandar dan Kaur TU dan Umum Dani Wijaya.


    Kegiatan tersebut  Dihadiri Camat Kota Agung Erlan Saputra, SE. MM, Babinsa Koramil Kota Agung Pelda Jailani , Bhabinkamtibmas Polsek Kota Agung Briptu. Setia, Ketua BHP Pekon Kota Agung Harmain, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat.


    Camat Kota Agung pada sambutannya menyampaikan pesan pesan dan bimbingan bahwa  Aparatur Pekon itu mempunyai tugas dan fungsinya.

    "Selesaikan semua pekerjaan dengan ikhlas dan sebaik-baiknya. Hati-hati menggunakan keuangan pekon, semua peraturan harus diindahkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya."Pesan Camat.


    Lanjutnya,"Kakon Neneng Rohani mempunyai banyak program, salah satu gebrakan yaitu membuat Lapangan Sepak Bola disamping GOR Ratu Tanggamus, saya berharap  agar hal tersebut bisa dipelihara dan dilanjutkan pembangunannya. Kepala Pekon adalah pejabat di tingkat pekon,ia harus melakukan pembinaan terhadap jajaran aparaturnya. Jika ada kekeliruan beri teguran dan apa bila tidak diindahkan juga lakukan pemberhentian." pungkasnya.


    Neneng Rohani, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Aparatur Pekon yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya pada Pekon Kota Agung selama ini, 


    Kepada Aparatur yang baru saja dilantik Kakon berharap agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya. 

    "Laksanakan tigas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Karena kita diberi insentif oleh negara. Laksakan peraturan dan perundang-undangan dengan mematuhinya. Karena pengabdian kita untuk masyarakat Pekon Kota Agung." tutupnya.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini