-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Piral Di Medsos Korban Kesetrum Di Kolam Renang, Ini Kronologisnya.

    18/05/23, Mei 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T12:00:01Z


     


    Way Kanan- Tribunpagi.co.id

    Whats App Group maupun media sosial lainnya dihebohkan dengan adanya korban kesentrum dikolam renang kampung Purwa Agung Kecamatan Negara Batin  pada Kamis Pagi 18 Mei 2023. 


    Dari inpormasi yang beredar korban merupakan warga SP 5 Kecamatan Pakuan Ratu berkisaran berusia 17- 25 tahun.



    Guna mendapat informasi real, Team media ini mencoba mengkompirmasi salah satu aparatur kampung Purwa Agung hingga didapat bahwasannya korban duka  bukan kesetrum arus listrik dikolam jelasnya.



    "Pertama anak tersebut dari SP 5 datang dan berenang dari setengah delapan sampai kejadian, sebelum beliau kejadian memegang micropon  ataupun mau karaoke korban duka  turun  mandi lalu naik dan turun kembali lalu naik dan turun berulang kali", Jekasnya.


    Lalu naik dari mandi dia lari dari kolam dengan badan basah kuyup rambutnya aja masih netes basah semua langsung minta mix dia mau karaoke, dan pada saat  tersebut posisi dipegang Pak Wandi ataupun Pak Bambang.


    "Kalaupun memang itu ada setrum mungkin Bambang sama wandi duluan yang kena setrum". 


     Setelah dikasih Pak Wandi, karena sesuai dengan anak tersebut mau minjam mau karaoke dikasih lah sama Pak Wandi setelah dikasih Pak Wandi anak tersebut karena dia basah kuyup tangannya basah kaki enggak pakai sendal dia merasa itu ada setrum, langsung Pak wani dengan hitungan detik cabut setrum colokan. 


    Setelah colokan cabut dia langsung duduk mic tidak terpegang lagi dan dia duduk langsung lemas guna pertolongan pertama dibawalah korban duka kepuskesmas terdekat.


    "Dibawalah ke Puskesmas singkat cerita di luar kesadaran dia sekian menit ataupun jam dirawat di Puskesmas anak tersebut menghembuskan nafas terakhirnya",Tutupnya.( Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini