-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Anggota DPRD Lampung Kecam Aksi Koboi Penganiayaan Dan Beri Atensi Khusus Untuk APH

    17/05/23, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T02:02:33Z


     

    Way Kanan-Tribunpagi.co.id.

    Adanya insiden penganiayaan dan pengrusakan fasilitas umum yang dilakukan oleh saudara EA  yang tidak lain merupakan adik dari kepala kampung Gedung Pakuon terpilih terhadap salah satu warganya yang bernama Bejo  Winardi serta pengrusakan fasilitas umum berupa jaringan pipa air bersih milik masyarakat, hari jumat, 12 Mei 2023 sekitar pukul 09.30 Wib. 


    Salah satu sumber menjelaskan, Hal itu di dasari dengan dugaan hanya karena perbedaan pandangan politik dalam pesta demokrasi piilkam Gedung Pakuon tahun 2023, sehingga membuat masyarakat merasa resah dan takut untuk beraktifitas serta merasa terancam keselamatanya.


    Hal ini tentunya menjadi perhatian oleh Sahdana yang merupakan Anggota DPRD Propinsi Lampung Dapil 5 Way Kanan - Lampung Utara yang menyayangkan adanya tindakan kekerasan disertai pengrusakan fasilitas umum pasca pilkam. 


    "Saya sangat menyayangkan adanya   tindakan penganiayaan dan pengrusakan fasilitas umum setelah pelaksanaan pilkam yang berlangsung secara damai sehingga mencederai predikat pilkam yg berlangsung secara damai " Ujar Sahdana. 


    " Untuk itu saya memberikan atensi khusus kepada jajaran Polres Way Kanan untuk mengusut tuntas kasus tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat gedung pakuon".


    " Saya memberikan jaminan kepada keluarga dan saudara saudara saya yang ada di kampung gedung pakuon untuk tidak takut atas tindakan  arogansi dan premanisme yang dilakukan oleh siapa pun, silahkan melakukan aktifas seperti biasa tanpa ada rasa takut". Tutup Sahdana. (Team )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini