-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Humas Ormas GML Damping Ketua LKS Alamanda Berikan Bantuan Kursi Roda Di Kota Agung.

    14/03/23, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T13:15:46Z


     


    Tribunpagi.co.id, Tanggamus-- Ketua Devisi Hubungan Masyarakat (Humas)Ormas Gema MasyarakatbLokal(GML) DPD Kabupaten Tanggamus Dampingi Ketua Lks Alamada Berikan bantuan Korsi Roda untuk Lansia di  Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus(Selasa 14/3/2023)



    Penerima bantuan kursi roda tersebut bernama Nenek Masnah(65) Warga pekon penanggungan Kecamatan Kota Agung yang mengalami Sakit/Saraf dan harus sering sering di kontrol di rumah sakit.  


    Menurut Idham anak dari nenek Masnah, dirinya udah beberapa bulan ini sering mondar mandir kerumah sakit mitra Husada di peringsewu untuk mengantar ibunya kontrol, dalam proses itu ia sedikit merasa kesulitan ketika harus menggendong ibunya untuk naik turun kendaraan, karena keadaan ibunya tak kuat lagi untuk berjalan.


    "Alhamdulillah.. Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada ketua Lks Alamanda Dan Ormas GML yang hari ini telah berkunjung di kediaman saya,dan memberikan bantuan korsi roda untuk ibu saya, Ini sangat membantu sekali." ungkapn Idham.


    Ditempat yang sama, Ketua LKS Alamanda Ibu Roswati purwantari M.Pd berharap agar bantuan korsi roda itu bisa menjadi asbab manfaat yang baik untuk keluarga yang mengurus Nenek  masnah.


    "Alhamdulillah hari ini kita bisa berkunjung di pekon penanggungan untuk menyerahkan bantuan kursi roda kepada Nenek Masnah,, Kita sama sama mendo'akan agar nenek masnah ini bisa lebih sehat kedepan nya, dan korsi roda ini bisa menjadi asbab yang baik untuk kelancaran pemulihan Nenek masnah. sehingga nanti kalo kerumah sakit sudah bisa mengunakan kursi roda ini" Tutur Bu Ros


    Dalam kesempatan mendampingi Ketua LKS Alamanda Rohmansyah Humas Ormas GML Tanggamus, menyampaikan kepada awak media ini Rasa terima kasih kepada Ketua LKS Alamanda yang hari ini telah berkunjung di pekon penanggungan dalam rangka menjenguk dan memberikan bantuan kursi roda untuk Nenek Masnah.


    "Terimakasih Kepada Ibu Roswati Purwantari M.Pd sebagai Ketua LKS Alamanda yang telah mendengarkan dan mengabulkan permohonan kami terkait bantuan korsi Roda. Semoga hal ini bisa menjadi ladang amal untuk kita semua. Sekali lagi Terimakasih Bu Ros."Imbuhnya.

    (Aji/Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini