-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ferdinand Marcos Ditetapkan Sebagai PJS Ketua APDESI Kabupaten Way Kanan

    11/03/23, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T12:30:39Z


      


    WAY KANAN-Tribunpagi.co.id_Dewan Pengurus Daerah (DPD) APDESI Provinsi Lampung, H. Suhardi Buyung, S.Sos. MM. menyerahkan SK kepada Ferdinand Marcos AS., Sos, MH sebagai Pemangku Jabatan Sementara (PJS) Ketua Dewan Pengurus Cabang APDESI Kabupaten Way Kanan.



    Pergantian dan Penyerahan SK Ketua Dewan Pengurus Cabang APDESI Kabupaten Way Kanan tersebut pasca mundurnya Ketua APDESI Kabupaten Way Kanan sebelumnya (Hepan Suwita-red) beberapa waktu lalu.


    Penyerahan berlangsung di Sekretariat DPD APDESI Provinsi Lampung, Jl. Way Pengubuan No. 10 Pahoman Bandar Lampung, Sabtu 11 Mared 2023.



    Dalam pernyataannya Ketua DPD APDESI Provinsi Lampung Suhardi Buyung mengatakan, penyerahan SK agar roda organisasi tidak terhambat karena tidak memiliki ketua, untuk itu ditunjuk Ferdinand Marcos akan menjabat PJS Ketua DPC APDESI Kabupaten Way Kanan, sampai terselenggaranya Muscab APDESI di Kabupaten Way Kanan.



    “Penetapan PJS merupakan keputusan resmi yang dikeluarkan oleh DPD APDESI Provinsi setelah dilakukan diskusi dan dengan berbagai pertimbangan, agar jabatan Ketua APDESI Way Kanan tidak mengalami kekosongan demi keberlangsungan roda organisasi,” kata Suhardi.


    Masih kata Suhardi dengan ditetapkannya Ferdinand Marcos sebagai PJS Ketua APDESI Way Kanan bisa memberikan warna baru terhadap jalan nya roda organisasi di wilayah setempat. Tugas Ketua APDESI adalah menyelesaikan permasalahan yang di hadapi oleh setiap Kepala Kampung serta membina Kepala Kampung agar lebih solid dan bekerja lebih baik lagi dalam pembangunan kampungnya.


    “Dengan kepemimpinan yang baru ini organisasi APDESI Kabupaten Way Kanan bisa berjalan dengan baik dan seluruh anggota bisa semakin kompak dan solid guna memberikan kontribusi yang maksimal untuk organisasi,”ujar Suhardi.


    Sementara itu, PJS Ketua APDESI Kabupaten Way Kanan Ferdinand Marcos mengatakan, siap menjalankan organisasi APDESI di Kabupaten Way Kanan kedepan. “Demi menyukseskan visi APDESI dan terwujudnya pemerintah serta masyarakat kampung yang maju, adil, sejahtera, profesional dan demokratis,” tegasnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini