-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Lahan dan Bangunan Polsubsektor Way Kenanga.

    03/02/23, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T03:23:56Z


     


    Tulang Bawang Barat,Tribunpagi.co.id - Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melakukan pengecekan pembangunan Polsubsektor Way Kenanga Polsek Lambu Kibang. Kamis 2/2/2023.


    Untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polri memiliki sarana dan prasarana (Sarpras) seperti Kantor sebagai pendukung dalam mewujudkan tujuan yang mulia tersebut.


    Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK mengatakan pengecekan fisik bangunan Kantor Pulsubsektor Way Kenanga yang saat ini bangunan masih dalam tahap pembangunan yang sudah mencapai 50 % yang mengunakan dana swadaya masyarakat Kecamatan Way Kenanga.


    Dalam kesempatan itu, Kapolres  menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Camat Way Kenanga, Para Kepala Tiyuh serta Tokoh Masyarakat yang telah mendukung Polri dalam Pembangunan Polsubsektor Way Kenanga dalam menjalankan tugas Polri dalam memelihara Kambtibmas.


    Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK didampingi Kabag Logistik, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, Kasi Propam dan Kasubsektor Way Kenanga Ipda Dian Purnama juga melaksanakan pengecekan lahan di lingkungan Polsubsektor Polsek Lambu Kibang tempatnya di samping Kantor KUA Kecamatan Way Kenanga .


    "Lahan dan bagunan ini diperuntukan Polsubsektor Way Kenanga , yang nantinya akan ditingkatkan menjadi Polsek Way Kenanga, harapannya dengan dibangunnya Polsubsektor ini semakin memberikan dampak positif, khususnya memberikan pelayanan bagi masyarakat agar merasa aman dan nyaman," kata Kapolres.(Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini