-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Inspektorat Tubaba Segera Panggil Pihak Dishub, Terkait Penerangan Jalan Umum Diduga Fiktip Dan Tidak Jelas

    30/01/23, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T02:52:53Z


     



    Tulang bawang barat,Tribunpagi.co.id -

    Inspektorat kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) akan segera memanggil pihak dinas perhubungan, Terkait dugaan ratusan juta anggaran untuk penerangan jalan umum (PJU) pada dinas perhubungan (Dishub) kabupaten tulang bawang barat pada tahun 2021-2022 yang diduga fiktif dan tidak jelas penggunaannya. Hal tersebut disampaikan muslim inspektorat pembantu khusus (Irbansus) V bidang investigasi saat di temui diruang kerjanya, Jum'at, (27/1/2023). 


    Muslim mengatakan, Terkait informasi pemberian dari temen-teman media nantik kita lakukan telaah dan nantik kita lakukan tindak lanjuti, Karna memang pihak intansi ini kita memang ada pemeriksaan di dinas perhubungan terkait kegiatan uji kir kemaren itu. 


    " Nantik kami sampaikan kepada OPD itu, Kalau memang sependapat nntik kita cuma tolong klarifikasi ke-OPD Terkait, Dan kalau saya lihat pemberitaan temen-temen terkesan ada nis antara dishub, Makanya nantik kita klarifikasi dulu karena ini kan informasi yang temen-temen dapat,"Jelasnya.


    " Nantik kita akan panggil dulu mungkin yang ngebidangi, Kabid yang ngebidangi dan kemudian bendaharanya, Terkait  penerangan jalan umum (PJU) jadi kan kita belum tau kegiatannya apa dan aitemnya apa, Apa dia pembayaran listrik atau pengadaan lampu jalanjalan (PJU) atau yang lain-lain kita kan belum tau kegiatannya apa. 


    " Kita akan panggil dulu kabid nya atau perencanaannya beserta bendaharanya, Nantik kita komunikasiikan dulu sama pimpinan, Yang jelas dalam waktu dekat akan kita panggil dulu biar kelir, Kalau memang ada indikator yang perlu kita dalami untuk audit indikator investigasi nantik dikasih amanah hasil audit investigasi, "Terangnya.


    " Jadi semua kegiatan itu harus ada pertanggung jawabannya, Apa kah itu bukti bentuknya pembayaran dan bukti-bikti yang lain sesuai kegiatan, Nantik kan dari situ kelihatan, Secepatnya nantik dalam waktu dekat ini akan kita lakukan pemanggilan,"Ungkapnya Muslim. (TIM) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini