-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tubaba Berikan Bingkisan Serta Motivasi Kepada Personil

    25/12/22, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T10:42:42Z





    Tulang Bawang Barat,Tribunpagi.co.id - Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat Ny. Fenty Sunhot mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tulang Bawang Barat Mingu (25/12/22).


    Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M., mengatakan Kegiatan ini dalam rangka pengecekan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan pada Pos Pos Ops Lilin Krakatau 2022 yang tersebar dalam Kabupaten Tulang Bawang Barat “Kami cek kesiapan pos pengamanan seperti apa, mungkin ada kekurangan , kami minta segera dilengkapi, agar pelaksanaan pengaman Natal dan Tahun Baru nanti berjalan sesuai dengan harapan,” Jelas Kapolres ”.


    Dalam kunjungannya tersebut, Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat memberikan motivasi kepada personil Pos Yan dan Pos Pam jajaran Polres Tulang Bawang Barat agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.


    Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat juga menyampaikan kepada personil Pos Yan dan Pos Pam agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Pos.


    Selain itu, personil Pos Yan dan Pos Pam diberi bingkisan oleh Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas, terang Iptu Didi Wahyudi.


    Dikesempatan yang sama, Kapolres pun berpesan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.


    “Personil agar tetap waspada serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan Kapolres berharap pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan aman kondusif,” tutup sunhot.(Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini