-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Giat Bina Lingkungan Oleh Kakon Kota Agung Disambut Antusias Oleh Warga nya.

    13/11/22, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T15:02:11Z

     


    Tribunpagi, Warga Pekon(Desa) Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus kembali laksanakan giat rutin gotong royong membersihkan semak semak di tepian jalan yang berada di pinggiran jalan raya dan menimbun lobang-lobang di badan jalan AMS(Abri Masuk Desa). (Minggu 13/11/2022)




    Kegiatan gotong royong Giat Bina Lingkungan ini di inisiasi langsung oleh Kepala Pekon Kota Agung Neneng Rohani,Serta di sambut antusias oleh warganya.


    Menurut Neneng Hal ini penting di terapkan "Agar masyarakat merasa nyaman dan aman saat melintasi jalan, Serta  Mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas dan sebelum terjadi kecelakaan patal dilakukan pencegahan dengan cara bergotong royong membersihkan semak-semak dan menutupi lubang dibadan jalan AMS"Terang Neneng Di sela sela Gotong royong.


    Selain itu,Giat gotong royong itu secara tidak langsung juga sebagai edukasi kepada masyarakat untuk belajar  hidup bersih dan sehat, "Terlebih kebersihan itu adalah termasuk bagian dari orang yang beriman."Tambahnya.


    Kegiatan Bina Lingkungan itu dipimpin langsung oleh Kepala Pekon Neneng Rohani dan Aparatur Pekon,Serta di hadiri Babinsa Koramil Kota Agung Sertu Siswanto beserta warga.


    Salah satu warga menyampaikan Apresiasi nya kepada Kepala Pekon Kota Agung yang telah banyak melakukan trobosan trobosan yang sifat nya membangun pekon. 


    "Alhamdulillah,Acara ini dilakukan dengan swadaya murni masyarakat,Sudah banyak hal positif yang Ibu Kakon terapkan di pekon ini,Baru saja beberapa bulan,Tapi pekon sudah banyak perubahan yang baik dan positif, Sehat selalu serta sukses terus buat Ibu Kakon."Tutupnya (Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini