-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dukung Penuh Program Jum'at Berkah CW,Bupati Tanggamus Dibanjiri Dukungan Penuh Dari KPM

    25/11/22, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T15:28:33Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus--Crew Creative Women's Tanggamus kembali menebar manfaat dalam program jum'at berkah di tiga titik di Kecamatan Kota Agung.(Jum'at 25/11/2022)


    Adapun keluarga penerima manfaat(KPM)tersebut yakni Nenek Sunaiyah (65) Warga Rt020.Rw007. Way Tuba Kelurahan Kuripan. 


    Kedua Nenek May saroh (70)Rt 12. Gang metal Kelurahan Pasar madang. 


    ketiga Nenek Cining (80) Warga Pekon Negeri Ratu rt 002.rw002 Way jelay.


    Dalam penyerahan bantuan tersebut,Hamimah ketua Creative Womens Menyampaikan Jika Hari ini adalah kunjungan mereka yang ke 18 dalam menebar manfaat untuk masyarakat sekitar yang notaben nya layak untuk di bantu. Dan ia juga meminta Do'a kepada setiap Keluarga Penerima Manfaat(KPM) Agar mendo'akan Crew Creative Women's dan Bupati Tanggamus kedepan semakin lebih banyak yang bisa di bantu.


    "Alhamdulillah Program ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Tanggamus Bunda Hj.Dewi Handajani. Semoga Langkah langkah kecil ini bisa menjadi asbab manfaat untuk banyak warga,Khusus nya warga Tanggamus,Terimakasih Bunda."Ungkapnya


    dalam kesempatan itu,Hamimah juga berharap agar bantuan tersebut  bisa bermanfaat untuk keluarga penerima manfaat(KPM)Dan bermakna untuk kita semua. "saya juga berharap Do'a dan dukungan dari semua pihak agar kedepan lebih banyak lagi Warga yang bisa kita bantu melalui Crew Creative Women's,"Tuturnya 


    Oni,Anak nomer empat dari Nenek Sunaiyah yakni salah satu KPM juga menyampaikan ungkapan Rasa terimaksih kepada Bupati Tanggamus dan Crew Vreative Women's yang hari ini telah memperhatikan Ibu nya,Dalam giat program jum'at berkah Creative Womens.


    "Terimakasih Creative Womens,Terimakasih juga Bupati Tanggamus, yang hari telah berkunjung dan berbagi pada Ibu kami. Semoga kedepan Bupati Tanggamus dan Creative Womens semakin Jaya dan sukses. Maju terus Bupati Tanggamus,Kami siap mendukung dengan Penuh,"Tegas Oni (Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini