-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Creative Women's Kembali Berbagi Di Kota Agung,"Ini Tanggapan KPM!!

    04/11/22, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T13:39:41Z


     


    Tribunpagi, Kota Agung-- Terkemas dalam program Jum'at Berkah,Creative Women's kembali menebar manfaat dengan berbagi paket sembako di RT 007 & RT 006 Kelurahan Baros Kecamatan kota Agung Kabupaten Tanggamus(Jum'at 04/11/2022)


    Ketua Creative Woman's Ibu Hamimah mengatakan jika setiap Jum'at nya Mereka selalu berusaha mengupayakan banyak hal untuk menebar manfaat kepada sesama,Khusus nya warga Tanggamus. 


    "Alhamdulillah,Hari ini untuk ke yang 15 kali nya program Jum'at berkah Creative Women's kembali berbagi, program mulia ini di dukungan penuh oleh Bupati Tanggamus, Dan hari ini kita kembali dapat berkunjungan dan berbagi di dua Tempat di Kelurahan Baros,"Terang Mimah 



    Lanjutnya,"Kami segenap Crew Creative Women's meminta Do'a dan dukungan kepada semua pihak terkait hal hal yang inshaallah baik yang kami upayakan. Semoga ini bisa menjadi asbab manfaat untuk kita semua,Terimakasih juga kepada Bunda Dewi Handajani atas suport dan dukungan nya,"Tuturnya


    Sementara,Ibu Eti salah satu warga Kelurahan Baros yang menjadi keluarga penerima manfaat(KPM) menyampaikan Apresiasi kepada Rombongan Crew Creative Women's yang telah peduli dengan banyak menebar manfaat untuk sesama, terlebih hari ini menyentuh saya"Semoga semakin jaya dan sukses kedepannya,"Tuturnya.


    Di tempat terpisah, Ibu Penah warga RT 006 kelurahan Baros,yang juga menjadi salah satu keluarga penerima manfaat(KPM) menuturkan banyak Do'a Untuk Crew Creative Women's dan Ibu Bupati Tanggamus yang telah meluncurkan program mulia melalui Jum'at berkah creative Women's.


    "Apresiasi serta Terimakasih atas kepedulian nya pada masyarakat yang benar benar kurang mampu, Sekali lagi terimakasih Crew Creative Women's yang telah berbagi,Terlebih hari ini kepedulian tersebut menyentuh Saya. Sukses selalu buat seluruh crew Creative women's dan Bunda Dewi Handajani Bupati Tanggamus,Semoga selalu sehat,Panjang umur, mudah mudahan kedepan Bunda Dewi bisa maju lagi.."Ucapnya.(Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini