-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kelompok Sanggar Seandanan Pekon Lakaran Ngarip Doh Dapat Bantuan Dari Kemensos

    24/10/22, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T10:07:29Z


     

    Tribunpagi, Wonosobo- Kelompok Sanggar seandanan ngarip doh Pedukuhan Bejaya pekon lakaran , Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Menerima bantuan kearipan lokal dan penguatan ekonomi berupa alat-alat Hadroh dan 15000 ekor bibit ikan lele beserta pakan nya.


    Bantuan dari kementerian sosial ( Kemensos) tersebut di salurkan melalui rekening forum atas nama ketua forum sanggar seandanan ngarip doh Yusrin (03/10/22).Kemudian dinas sosial kabupaten Tanggamus sudah melakukan monev yang dilaksanakan oleh ibu kepala bidang Limjamsos Fina Oktasari, S.H.,M.H bersama jajaran didampingi oleh perwakilan dari kecamatan Wonosobo serta perwakilan dari jajaran  pekon pekon lakaran hari Senin 24 Oktober 2022


    kepala bidang perlindungan jaminan sosial FINA OKTASARI S.H.,M.H, berharap bantuan tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan diberikannya bantuan tersebut.


    "Dengan dipenuhinya kelengkapan sanggar seandanan ngarip doh, diharapkan kualitas kegiatan nya dapat meningkat,menambah semangat untuk kegiatan masyarakat setempat, tercipta kerukunan, Selanjut nya semoga sanggar seandanan ngarip doh dapat tampil di berbagai acara tidak hanya di pekonnya saja Tapi sampai ke tingkat Nasional Kedepan nya." kata Fina Oktasari S.h.,m.h.


    Sementara itu bapak Yusrin selaku ketua pengurus sanggar seandanan ngarip doh menyampaikan terimakasih kepada Kemensos yang telah memberikan bantuan tersebut.


    "Mudah-mudahan bisa kami manfaatkan sesuai dengan tujuan kami yaitu   meningkatkan keharmonisan masyarakat, serta meningkatkan jiwa seni masyarakat," bilangnya..(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini