-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jum'at Berkah,"Creative Women's Kunjung Sabturi Yang mengalami Kelumpuhan Di Pekon Kali Miring

    01/10/22, Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T17:47:36Z


     

    Tribunpagi, Kota Agung-- Crew Creative Women's Tanggamus Kunjungi Sabturi warga pekon Kali Miring Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus Yang Mengalami kelumpuhan pada bagian Kakinya.(Jum'at 30/9/2022)


    Hamimah,Ketua Creative Women's menyampaikan jika Jum'at berkah itu sudah menjadi giat rutin Creative Women's setiap Jum'at nya dengan dukungan penuh oleh Bupati Tanggamus Bunda Dewi Handajani untuk menebar manfaat kepada warga Tanggamus yang notaben nya layak untuk di bantu.


    "Alhamdulillah,Dengan dukungan penuh dari Bupati Tanggamus,Hari ini Kita di beri Allah Ta'ala Kesempatan untuk bersilaturrahmi di kediaman bapak Sabturi(35) Warga pekon Kali Miring yang mengalami kelumpuhan pada kaki, Yang di sebabkan kurang lebih empat Tahun silam jatuh dari pohon kelapa dengan tinggi 8 meter." Terangnya.



    Lanjutnya"Sebelumnya juga kami pernah kesini untuk melihat keadaan beliau,Pada waktu itu kami juga sudah mengupayakan Perobatan untuk bapak sabturi dengan membawa beliau ke RSUD Batin Mangunang,Namun seperti nya belum ada Hasil yang maksimal. Soal kenapa,Kami Belum paham."Ungkap nya 


    "Inshaallah nanti,Kita akan sama sama kembali berusaha untuk mengupayakan Perobatannya, Dengan harapan bapak Sabturi nanti bisa kembali seperti sediakala. Dan apa yang bisa kami berikan hari ini agar dapat bermanfaat untuk keluarga bapak Sabturi."Tutupnya



    Pada Awak media Rosminah Istri Bapak Sabturi menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Rombongan Crew Creative Women's yang telah peduli kepada keluargan dan keadannya.


    "Terimakasih sebesar besarnya saya sampaikan kepada Ibu-ibu Creative Women's yang hari ini telah memberikan bantuan kepada keluarga saya,Semoga bisa menjadi asbab manfaat untuk kita semua,Dan saya juga minta Do'anya, Agar Allah Ta'ala memberikan kesembuhan kepada suami saya."ucapnya.


    Sebelum mengunjungi Bapak Sabturi di pekon Kali Miring,Terlebih dahulu Crew Creative Women's Mengunjungi dan Berbagi kepada Nenek Masnah salah satu warga Kelurahan Baros. RT 003 RW 001.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini