-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Istri Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Berkumpul Dengan Mengusung Tema Flawless makeup look

    13/10/22, Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T02:51:15Z


     



    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID_Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Ny. Yeti Nikman, membuka acara kegiatan Beauty Class, yang  menghadirkan pemateri dari Time Make Over Cosmetik Provinsi Lampung, yang di adakan di DPRD setempat, Rabu 12/12022.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua I dan II, IIA DPRD Kabupaten Way Kanan, Seluruh Anggota IIA DPRD Kabupaten Way Kanan, Ibu Sekwan, Wakil Ketua Ibu Tuti Maria Romli, sekretaris dan Anggota IIA (Ikatan Istri Anggota) DPRD Kab. Way Kanan

    Ketua DWP (Darma Wanita Peraatuan Sekretariat DPRD Way Kanan Ny. Nika Damayanti Yusron, dan anggota DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan.




    Dalam penyampaian nya Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Way Kanan sampaikan,” kami ucapkan terima kasih kepada ibu – ibu semua yang telah hadir pada acara hari ini, semoga acara kita hari ini mendapat berkah dari Allah SWT. dan selanjutnya saya juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Way Kanan kepada Tim dari Make Over Cosmetic Lampung, terima kasih telah hadir memenuhi undangan kami untuk dapat memberikan materi dan ilmunya kepada Kami, ” Katanya.


    Lanjutnya,” Sebagai Istri Anggota DPRD yang selalu berada ditengah masyarakat untuk mensuport dan membantu tugas suami sebagai Wakil Rakyat, dalam berbagai kegiatan sangatlah diperlukan penampilan cantik dan rasa percaya diri yang tinggi. kepercayaan diri dan penampilan yang menarik sangat dibutuhkan bukan hanya oleh kita tetapi oleh seluruh wanita. Namun, masih banyak wanita yang kurang memahami bagaimana cara menggunakan make up secara tepat serta memiliki kekhawatiran untuk memilih produk make up yang digunakan,” Paparnya.


    Masih Kata Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Way Kanan,” Oleh karena itu, alhamdulillah dalam kesempatan ini, kita bisa bekerja sama dengan make over cosmetic Lampung untuk melaksanakan kegiatan Beauty Class ini yang bertujuan meningkatkan skill make up serta meningkatkan kepercayaan diri, dengan tema kegiata beauty claa kita hari ini adalah, Flawless makeup look, selamat mengikuti kegiatan pada hari ini dan semoga ilmu yang di dapat bisa bermanpaat, baginkita semua,” Tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini