-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Heboh"Kemunculan Buaya Besar Di Pekon(Desa) Banjar Negoro Jadi Tontonan Warga.

    30/10/22, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T12:33:00Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus-  Warga Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus dihebohkan dengan kemunculan seekor Buaya yang naik ke darat pada Minggu Siang Sekitar pukul 13:50 Wib.


    Kejadian kemunculan Buaya di bibir sungai Semaka yang berukuran besar sekitar 4 meter tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 13;50 tepat nya di bawah jembatan gotong royong,Antara pekon Banjar Negoro dan pekon Kanoman Kecamatan Wonosobo, (30/10/2022)


    Menurut warga setempat Hal itu terjadi pasca meluapnya air sungai Semaka pada beberapa hari terakhir yang di sebabkan Intensitas hujan sedang yang berhari hari menerpa wilayah Tanggamus pada beberapa hari terahir.



    "Biasanya cuma muncul muncul di atas perairan aja bang,Tapi hari ini naek ke darat, Ini sangat mengkhawatirkan,Mengingat sekitar dua bulan yang lalu ada warga yang menjadi korban. Waktu itu ia lagi nyuci baju di bibir sungai,Tiba tiba di terkam Seekor buaya hingga menyebabkan kaki nya terluka sobekan dengan 13 jaitan,"Ungkap nya 


    Ia juga berharap kepada pemerintah daerah agar bisa mencarikan solusi terkait keresahan warga dengan ada nya buaya di sekitar sungai Semaka..


    "Saya berharap perhatian dari pemerintah daerah agar bisa mencarikan solusi terkait kekhawatiran warga dengan ada nya buaya di sini,Terlebih kehadiran Buaya tersebut sudah sering menimbulkan korban.'' Harapnya. (Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini