-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mahasiswa Dan Elemen Masyarakat Tanggamus Bakal Gelar Aksi Damai.

    07/09/22, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T06:49:58Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus- Sejumlah elemen mahasiswa, aktivis, hingga buruh yang tergabung dalam aliansi Tanggamus bersuara bakal menggelar unjuk rasa atau aksi damai pada 12 September mendatang.


    Hal tersebut merupakan hasil dari acara konsolidasi mahasiswa dan elemen-elemen masyarakat yang berlangsung di taman hijau Kotaagung kabupaten Tanggamus(Senin/6/9/2022)


    Dauri Ketua PC PMII Tanggamus menyampaikan Konsolidasi terdiri dari Mahasiswa Tanggamus dan elemen-elemen masyarakat


    Dalam rangka aksi ini, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, mahasiswa yang terdiri dari BEM Se-Tanggamus, dan elemen-elemen masyarakat melaksanakan konsolidasi mengenai kebijakan pemerintah menaikan BBM bersubsidi dan juga menyuarakan isu daerah kabupaten Tanggamus.

    Hasil konsolidasi mahasiswa dan elemen masyarakat itu menyimpulkan putusan untuk melakukan aksi damai menyampaikan aspirasi-aspirasi pada 12 September 2022 di depan Kantor DPRD Kabupaten Tanggamus.


    "Inshaallah Kami akan bergerak menyampaikan beberapa tuntutan kami mengenai kebijakan Pemerintah manaikan Bahan Bakar Minyak(BBM)Bersubsidi dan di tambah juga ada beberapa poin tuntutan untuk pemerintah daerah dalam bidang pembangunan. Mahasiswa harus berani mensuarakan keresahan-keresahan masyarakat" Tegas Dauri Ruansyah Ketua PC PMII Tanggamus


    Tambahnya"Untuk Aksi yang mendatang,Kami dari aliansi Tanggamus bersuara mengundang seluruh mahasiswa, elemen-elemen masyarakat, pemuda, buruh, supir angkutan umum dan ojek, untuk sama sama Bergerak menyuarakan Keluhan nya terkait Kebijakan pemerintah yang terkesan tidak pro pada rakyat."Tutupnya. (Mansyah)

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini