-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Launching Seruling Emas, Bupati Tanggamus Dukung Pertumbuhan Ekonomi Dan Imunitas Masyarakat

    25/09/22, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T13:19:31Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus - Bupati Tanggamus Dewi Handayani SE.MM  senam bersama jajaran nya dan masyarakat kota agung,Kegiatan ini menjadi rutinitas setiap Minggu dan sekaligus hari ini melaunching Senam rutin Keliling Bersama Masyarakat (Seruling Emas) yang di laksanakan  di jalan samudera kelurahan kuripan Kecamatan Kota Agung Kabputen Tanggamus (Minggu25/9/2022)


    Hadir pada kesempatan tersebut,Wakil Bupati tanggamus H. Am Safe'i S.ag

    Ketua TP PKK Hj.Sri nilawati safe'i

    Forkopimda tanggamus

    Kepala OPD Tanggamus

    Camat kotaagung Erlan Deni Saputra beserta jajarannya

    Lurah kuripan Rio iskandar

    Lurah baros Nanak supriyadi

    Kepala pekon, Serta para peserta senam yang terdiri dari Asosiasi instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia( ASIAFI) kabupaten Tanggamus dan seluruh masyarakat kotaagung.


    Bupati Tanggamus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas inisiasi dari dinas pemuda dan olahraga( DISPORA) Dengan di selenggarakanya kegiatan seruling emas yang nantinya akan rutin di laksanakan di seluruh kecamatan di kabupaten tanggamus.


    "Banyak masukan yang datang ke Bunda agar kegiatan tidak fokus di kotaagung dan gisting saja,Nah kedepan dengan adanya seruling emas ini akan kita selenggarakan secara rutin  di setiap kecamatan" kata Bupati.


    Melalui senam menurut Bunda Dewi yang merupakan olahraga masif dan mudah di lakukan hingga ke tingkat bawah, Salah satu upaya untuk meningkatkan masyarakat Tanggamus hidup sehat,Terlebih di saat pandemi ini banyak tubuh memerlukan imunitas yang baik.


    "Inshaalloh Pemkab Tanggamus, Akan selalu memberikan program program yang positif, Yang salah satunya hari ini program seruling emas, Ini akan di padukan dengan kegiatan yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat yang selama ini menjadi fokus Pemkab Tanggamus " ungkapnya


    Selanjut nya Bupati tanggamus Hj. Dewi handajani SE.MM " mengatakan" bahwasannya dalam kegiatan senam ini adalah olahraga yang mana kita ketahui olahraga yang murah, mudah bagi masyarakat.

    Disamping itu juga menjadi moment untuk saling menjaga silahturahmi lebih mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan sehingga ini dapat menimbulkan suasana yang kondusif dan aman untuk kabupaten Tanggamus.


    Selain agenda senam rutin keliling setiap minggu pagi ini,ada juga pasar kuliner dan juga para pelaku UMKM masyarakat kotaagung,


     "Ini menjadi kesempatan untuk bisa mempromosikan hasil karya kuliner nya sehingga dapat mendorong penghasilan bagi masing masing pelaku usaha kedepannya. Semoga Tanggamus tetap kondusif dan maju bersama" tutupnya.


    Sementara Suyanto selaku KADISPORA Tanggamus menyatakan hasil laporannya pemerintah kabupaten tanggamus selalu memberikan program program yang positif dan juga berdampak positif kepada masyarakat sebagai salah satu contohnya kegiatan seruling emas, 


    "Kegiatan ini juga akan di padukan ataupun akan di sandingkan dengan kegiatan yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat yang tentunya menjadi prioritas bagi kabupaten tanggamus."Terangnya.

    (Mansyah/IJT)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini