-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Keindahan Dilingkungan RS ZAPA Way Kanan Membuat Pengunjung Nyaman

    02/08/22, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T11:24:42Z



    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID(MOI)

    Rumah sakit umum daerah(RSUD) Zainal abidin pagar alam,Merupakan satu satunya rumah sakit pemerintah kabupaten Way kanan yang berlokasi dijalan lintas Sumatra kampung Negeri Baru kecamatan Umpu Semenguk kabupaten Way Kanan.



    RSUD Zainal Abidin pagar alam Way Kanan,Selain pasilitas yang sudah mendukung berbagai perlengkapan peralatan kesehatan yang sudah lengkap serta lokasi lingkungan sekitar juga hijau asri memukau pendangam mata para pengunjung yang datang untuk membesuk keluarga yang sedang dirawat.



    Putri salah satu pengunjuk yang sempat berkunjung pada Selasa sore 02-Agustus 2022,Merasa nyaman dengan keindahan alam sekitar rumah sakit zainal abidin pagar alam yang bersih dan hijau.


    "Keren selain pasilitas yang sudah memadai guna mendukung kesehatan masyarakat,keindahan lingkungan juga luar biasa,Membuat nyaman kami yang sedang melihat keluargan kami yang sedang dirawat",Jelasnya.



    Beberapa pasien juga berharap semoga pasilitas kesehatan serta pelayanan di RS zainal abidin pagar alam way kanan makin meningkat serta kebersihan dan keindahan lngkungan bisa lebih baik lagi.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini