-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dusun 04Karang Rejo Desa Triyoso Giat Gotong Royong Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77

    12/08/22, Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T11:11:54Z


     Oku Timur - Tribunpagi.co.id - Dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia, kepala dusun 04 karang rejo desa triyoso kecamatan belitang kabupaten Oku timur dengan semangat mengadakan kegiatan gotong royong bersama sama dengan warga 


    Masyarakat khususnya dusun 04 karang rejo, dengan saling melengkapi menjalin kerjasama dan kebersamaan antara kepala dusun dengan warga masyarakat setempat. 


    Bergotong royong dengan niat ibadah demi membangun dusun lebih asri dan indah dengan kerapian dan kebersihan dusun satu persatu di tata dari bawah setelah diterapkan kegiatan kegotong royongan antar warga maka terjalinlah perdamaian dan persatuan yang erat antar warga demi kemajuan dusun 04 khususnya.


    Kegiatan gotong royong diadakan demi tercapainya semua tujuan dan di samping itu gotong royong adalah kegiatan yang lazim dilakukan dengan ikhlas oleh masyarakat, dengan rela menyempatkan waktu dan kegiatan pribadi apapun, mereka giat dan semangat.


    Mengajak warga dusun 04 untuk menjalin persatuan bukan menjalin perpecahan antara warga melainkan mengajak warga yang cerdas dan berahlak mulia.


    Ayo kita pertahankan dan menjadi kuat dalam membangun dan menjaga nama baik dusun 04 Desa Triyoso, semoga dengan adanya kegiatan gotong royong bersih lingkungan, kita semua bersih dalam berpikir bersih dalam ucapan serta bersih dalam tindakan.


    Selamat menyambut hari ulang tahun republik Indonesia ke 77 Merdeka, ucap Arianto selaku kepala dusun 04 desa triyoso.


    Penggeraknya dari bapak kepala dusun 04 yakni bapak Ariyanto”, kata sesepuh dusun empat karang Rejo yang bernama bapak Mariono alias pak kantong.


    Setelah selesai kegiatan gotong royong menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia ini langsung dibagikanlah kupon undian berhadiah, sambil beristirahat sejenak minum kopi dan menyantap makanan ringan. Hadiah tersebut khusus diperuntukkan bagi para petani di dusun 04 karang Rejo tersebut, hadiah pertama adalah satu buah alat pertanian rolli, cangkul sabit dan lain-lain, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari kepala dusun 04 yakni bapak Ariyanto


    Lanjutnya, “bahwa saya sangat bersyukur kepada Alloh SWT dan kepada warga masyarakat yang sudah mempercayai saya maka suatu kebanggaan bagi kita yang mana bapak Mariono alias pak kantong memberikan beberapa hadiah untuk warga dusun 04 karang rejo yang mana beliau sesepuh desa triyoso 


    Suatu penyemangat bagi kami yang ada di dusun 04 karang rejo desa triyoso, jagalah dan jalin perdamayan yang erat di Desa kita ,"Ujarnya.


    (Dores) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini