-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Rusak Parah Tertimpa Pohon Kelapa, Ketua Kommari Bersama Kakon Kunjungi Basariah.

    26/07/22, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T12:05:23Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus- Ketua Komunitas maritim Indonesia(Kommari)DPC Tanggamus Bersama kepala pekon Teba Bunuk kunjungi salah satu warga yang rumah nya tertimpa pohon kelapa di dusun Tulung beliung pekon Teba Bunuk Kecamatan Kota Agung Barat kabupaten Tanggamus. Selasa(26/7/2022)


    Hujan deras di sertai angin yang mengguyur wilayah Kabupaten Tanggamus akhir akhir ini mengakibatkan satu pohon kelapa tumbang dan menimpa satu unit rumah milik salah satu warga pekon Teba Bunuk di kecamatan kota agung barat Kabupaten Tanggamus(Minggu 24/7/2022)


    Salah satu warga Dusun Tulung beliung pekon Teba Bunuk bernama Ibu Basariah(64) Harus meradang Lantaran rumah yang ia tempati ditimpa pohon kelapa pada Minggu sore 18:30 (24/7/2022) Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.


    Menurut Basariah,Ia menempati rumah itu sendiri,sementara ke depalan anak anak nya sudah menikah semua dan tinggal di rumah masing masing, Pada saat kejadian ia masih berada di rumah saudara nya yang lagi ada acara hajatan, Tau tau saat anak nya datang memberi tahu jika rumah nya hancur akibat di timpa pohon kelapa. Hingga menyebabkan kerusakan 50 persen serta diperkirakan kerugian mencapai 10 juta rupiah. 


    "Waktu itu hujan deras yang di sertai angin ,Dan Alhamdulillah pas kejadian saya lagi berada di rumah saudara yang lagi hajatan, Habis magrib anak saya datang dan memberi tahu jika rumah saya di timpa pohon kelapa hingga menyebabkan dapur rumah hancur Total."Terang Basariah 


    Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada Ketua Kommari DPC Tanggamus beserta rombongan kepala pekon yang telah menjenguk nya. 

    "Semoga semua langkah langkah kita selalu di permudah Oleh Allah TA'ala dan mohon Do'a nya untuk kebaikan kita bersama."Tuturnya 


    Dalam kunjungan nya,Firlinda SH.M,kn menyampaikan jika Kunjungan Rombongan DPC Kommari hari ini Berdasarkan informasi dari kepala pekon Teba Bunuk yang dikirim melalui pesan singkat whatsapp. Terkait musibah yang menimpa ibu Basariah.


    "Ini adalah ujian,Dan Semoga keluarga,khusus nya ibu Basariah bisa ikhlas dan tabah menerima cobaan ini,Nanti kita akan bekerja sama dengan pihak pihak terkait untuk membantu meringan kan beban ibu Basariah," Tutur Linda

     


    Hadir dalam kunjungan tersebut,Ketua Kommari DPC Tanggamus FIRLINDA SH M,kn beserta rombongan, Bidan desa pekon Teba Bunuk Novalia martin, Dan Kepala pekon pekon Teba Bunuk beserta istri.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini