-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pembukaan Off-Road Tebing Selumbu Berlangsung Meriah

    15/07/22, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T11:27:55Z


     



    WAY KANAN-TRIBUPAGI.CO.ID(MNN)

    Gelaran nasional Radin Jambat Off-Road III yang dibuka hari ini (15/07/2022) disambut hujan lebat. Tanda-tanda hujan akan turun terlihat sejak pagi hari, awan cumulonimbus tebal menyelimuti langit Way Kanan hingga matahari enggan bersinar.


     


    Hujan turun sejak pukul 14.15 WIB dengan lebatnya, para peserta Radin Jambat Off-road III Way Kanan harus berteduh di dalam tenda pembukaan.


     


    Lokasi pembukaan berjarak cukup jauh  dari Sirkuit Bukit Selumbu Umpu Semenguk. Dari lokasi pembukaan sekira 13 Km dengan waktu tempuh hingga 15 menit. Usai pembukaan para offroader langsung menuju mobil masing-masing dan pawai melintasi jalan Jendral Sudirman menuju Kampung Negeri Baru, kemudian melintasi Jalan Lintas Sumatera untuk menuju sirkuit.


     


    Para penonton yang antusias melihat secara langsung gelaran nasional ini yang telah hadir di lokasi sirkuit sejak pagi hari. Dari pantauan Tribunpagi.co.id dilokasi ada lebih dari 1000 penonton yang sudah berdatangan dilokasi yang telah disiapkan.



    Gelaran off Roat pun berlangsung cukup meriah,Sorak soranda suara penonton yang hadir penuh kebahagian sangat memerintahkan gelaran off road (Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini