-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Nasrullah Ali S.Sos Hadiri Pembagian BLT DD Kampung Dono Mulyo

    24/07/22, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T14:05:24Z


     



    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID(MOI)

    Pemerintah kampung Dono Mulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Dua bulan April Sampai Juni Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai kampung Setempat. Jum'at(22/07/2022).




    Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 kampung Dono Mulyo  bulan April Sampai Juni Tahun 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Peraturan Presiden Nomor 104 Tahun 2021 dan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 109/PMK.07/2021 dimana Dana Desa yang diterima sebanyak 40% minimal.



     



    Kepala kampung Dono Mulya menyampaikan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. 




    " Bantuan ini adalah Hak KPM yang segera harus di realisasikan,dan Mudah mudahan Dengan Adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Dapat meringankan beban Keluarga penerima Manfaat khususnya kampung Dono Mulyo dan bisa memenuhi Kebutuhan Pokok Sehari hari."Kata Heri Sugiantoro, ST.




    Lanjut Kepala kampung menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap II Bulan April s.d Juni  2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


    " Di kampung Dono Mulyo, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan ,dibagikan Kepada 84 Penerima",Jelas Kepala Kampung.




    Selain Itu Penerima Bantuan Dihimbau Sebelum mengambil bantuan diharuskan Sudah Vaksin Kedua dan ketiga.






    Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) KPM juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.




    Hadir Dalam acara camat kecamatan Banjit Nasrullah Ali S.Sos, Heri S Kepala kampung Dono Mulyo, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPK,Bhabinsa,Bidan Desa beserta Aparatur kampung setempat dan 84 Penerima BLT-DD



    Nasrullah Ali S.Sos camat banjit menghimbau agar kiranya BLT DD yang diterima oleh KPM dapat dibelanjakan sesuai kebutuhan pokok,Jelasnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini