-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Milad Ke 20, Ini Harapan Selvi Wulandari.

    11/07/22, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T06:07:43Z



    Tribunpagi, Pesawaran- Tepat pada hari raya idul adha 1443H. Selvi Wulandari memperingati hari lahir nya yang ke 20 Di Kediaman nya di pekon Suka jaya Kecamatan Way rilau kabupaten Pesawaran(Minggu 10/7/2022)


    Selvi Wulandari adalah salah satu Alumni pondok pesantren(ponpes) Madinatul ilmi di Kabupaten Pringsewu di bawah Asuhan Abah Yai MUHAMMAD NUR AZIZ, Yang sekarang masih duduk kuliah mengambil jurusan D3 Kebidanan di Universitas Aisyah Pringsewu(UAP). 



    Acara Ramah Tamah yang bertema Menuju Hidup yang penuh berkah itu di buka langsung oleh Selvi Wulandari, Dalam sambutan nya ia menyampaikan rasa syukur serta ribuan terimakasih atas kehadiran para undangan dan keluarga yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri undangan nya. 


    "Alhamdulillah,Hari raya idul adha kali ini juga bertepatan pada hari lahir saya yang ke 20, Dengan mengundang teman teman dan beberapa anak yatim,Dengan niat dan harapan menyambung silaturahmi kepada sanak saudara dan teman teman untuk menuju  hidup yang penuh berkah" Terangnya.


    Dalam Do'a bersama yang di pimpin langsung oleh Selvi, ia memanjatkan,

    "Ya Allah berilah lah hamba umur yang panjang Dan berkah, Rizki yang melimpah ruah serta berkah, Istiqomah dalam beribadah, Iman yang kuat, Serta jadikan lah kami anak anak yang sholeh dan sholehah, Permudahkan segala urusan kami, Dan berilah kami kesempatan untuk berkunjung ke baitullah untuk melaksanakan haji umrah mekah madinah , Serta jauhkan lah kami,Keluarga kami dari segala mara bahaya, Dan rahmatilah akhir hayat kami dengan husnul khotimah,Alfateha." Tutupnya.


    Acara di tutup dengan berbagi hadiah kepada para undangan dan sanak saudara oleh Selvi Wulandari. (Mansyah)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini