-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mendapatkan Suara Terbanyak, Erwantoni :Mari Bersama Sama Membangun Pekon.

    07/07/22, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T15:51:30Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus-Erwantoni  calon kepala pekon nomer 1,Berhasil mendapatkan 535 suara  terbanyak dalam ajang Kompetisi pemilihan kepala pekon (Pilkakon) pekon Srikuncoro yang di selenggarakan Panitia pemilihan di pekon setempat pada(Kamis 7 Juli 2022)



    Kontestasi Pilkakon di pekon Srikuncoro kecamatan Semaka itu di ikuti oleh 4 Calon kandidat, Masing masing

    Erwantoni dengan nomer urut 1,  Mulyono Amd nomer urut 2, Himawan Zulkarnain nomer urut 3, Dan Hasan dengan nomer urut 4.


    Di kutip dari berita acara panitia pilkakon, Tentang hasil penghitungan suara pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022 di lampirkan. "Dari 1900 Daptar pemilih tetap(DPT)

    Nomer urut 1 Erwan Toni mendapatkan 535 suara.

    Nomer urut 2 Mulyono AMD mendapatkan 341 suara. 

    Nomer urut 3 Himawan Zulkarnain mendapatkan 382 suara . Dan

    Hasan nomer 4 mendapatkan 209 suara.

    Surat suara rusak 15,Dan surat suara tidak terpakai 456."


    Dalam wawancaranya,Erwantoni sangat bersyukur serta mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai nya untuk memimpin pekon Srikuncoro.


    "Alhamdulillah,Puji syukur kehadirat Allah Ta'ala yang hari ini telah memberi kemenangan kepada kita semua, Terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh tim pemenangan dan masyarakat yang sudah menyuport sehingga dari hasil pemilihan ini kita mendapatkan suara terbanyak,"Terangnya


    Lanjutnya"Saya juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat pekon Srikuncoro, Setelah berlangsung nya kontestasi pilkakon hari ini,Tidak ada warna warni atau kotak kotak di pekon kita. Mari sama sama kita membangun Pekon kita untuk kedepan jauh lebih baik." Ajak nya

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini