-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jaring Aspirasi Masyarakat Penggiat Mangrove BPDAS Provinsi Lampung Kunjungi Tanggamus.

    12/07/22, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T11:27:34Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus-Perwakilan Balai pengelolaan Daerah Aliran Sungai(BPDAS) provinsi lampu UPP Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan Kunjungi Penggiat Mangrove di pekon kaca pura  kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.(Selasa 12/7/2022)



    Kunjungan Rombongan Dari Perwakilan BPDAS Way sekampung itu di dampingi Oleh Ketua Kommari DPC Tanggamus FIRLINDA SH M,kn dan di sambut langsung oleh Adi,ketua kelompok karya mandiri bidang mangrove pekon Kaca pura kecamatan Semaka.


    Dalam penyampaian nya, Alfi Menjelaskan,jika kunjungan nya ke Tanggamus adalah untuk menjaring Aspirasi dengan masyarakat penggiat Mangrove,Karena kedepan rencana nya mau membentuk suatu wadah nama nya forum peduli mangrove Provinsi Lampung.



    "Kita menggali informasi, Terus kemudian menjalin komuningkasi dengan semua pihak,baik itu pemerintah,masyarakat serta Organisasi, Dan nanti kita akan kumpul di forum ini untuk bertukar pengalaman dan pikiran dalam mengembangkan kelestarian mangrove kedepan,"Terangnya 


    Sementara Adi,Ketua kelompok Karya mandiri bidang mangrove juga menyampaikan Apresiasi nya atas kunjungan perwakilan BPDAS Way Sekampung yang hari ini telah menyempatkan waktu untuk datang melihat perkembangan mangrove serta rencana untuk menjaga kelestarian nya dengan membentuk forum penggiat Mangrove.


    "Terimakasih dan Apresiasi kepada Bang Alfi beserta rombongan, Menjaga kelestarian mangrove ini penting, untuk menjaga ekosistem dan merangsang perkembangbiakan biota,Sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat kedepan," jelasnya.


    Di tempat yang sama Ketua Kommari DPC Tanggamus Firlinda SH.M,kn. Menyambut Antusias dan berterimakasih kepada Alfi perwakilan BPDAS provinsi lampung Atas kunjungan dan kepedulian nya terhadap ekosistem yang ada di Tanggamus."Kam siap bersinergi Untuk Tanggamus Yang lebih Baik." Ungkapnya.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini