-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Tim Respec Peduli Lampung Bersama Kommari Kunjungi Warga kota agung yang menderita kanker usus.

    04/06/22, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T17:59:39Z


     

    Tribunpagi, Kota Agung- Tim Respec Peduli Lampung bersama jajaran Komunitas maritim Indonesia(Kommari) DPC Tanggamus Sambangi Ibu Masliah Warga pekon kota batu Kecamatan kota agung Kabupaten Tanggamus yang menderita kanker usus. Jum'at(3/Juni/2022)


    Sebelumnya, Melalui Kommari PAC kota agung ibu masliah yang menderita kanker usus yang sudah sempat mejalani operasi,namun masih belum ada perubahan meminta bantuan untuk dapat di pasilitasi dalam proses pengobatan nya. Karna mengingat sakit nya sudah lama dan keadaan keluarga yang kekurangan biaya.


    Ketua DPC Kommari Tanggamus FIRLINDA SH.M,kn menuturkan.

    Bahwa sebelum nya DPC Kommari diundang oleh Rahmad Hidayat,yaitu suami dari ibu masliah yang berharap Kommari bisa menjambatani proses pengobatan istri nya.


    "Beberapa waktu lalu Kami di undang oleh keluarga Ibu Masliah,dan Alhamdulillah waktu itu saya bisa hadir dengan di dampingi jajaran PAC Kommari kota agung pusat. 

    Setelah mendengar penjelasan serta harapan dari keluarga Ibu Masliah,maka saya langsung berkordinasi kepada bang Padli/ pimpinan dari Respec Peduli Lampung. Sehingga Alhamdulillah hari ini bang Padli mengutus Tim nya untuk melihat dan memastikan bahwa memang ibu masliah pantas untuk di bantu."jelasnya.


    Di tempat yang sama, Tebe,yang mewakili tim Respec Peduli Lampung menyampaikan, jika kedatangan nya hari ini atas perintah pimpinan yang telah berkordinasi dengan Ketua Kommari DPC kabupaten Tanggamus.


    "Kehadiran kami hari ini adalah untuk mengedukasi pasien dan

    memastikan kesiapan keluarga untuk menjalani proses pengobatan. Dan alhamdulillah ibu masliah masih terlihat semangat untuk sembuh,sehingga jika tidak ada halangan,dalam waktu dekat ibu masliah(pasien)akan segera di berangkat kan untuk menuju rumah singgah Respec Peduli Lampung di bandar Lampung,sebelum nanti nya di ambil tindakan medis."ujar nya 


    Di tempat yang sama, Rahmad Hidayat,suami dari masliah menuturkan ucapan terimakasih kepada jajaran Tim Kommari dan Tim Respec Peduli Lampung yang telah mengunjungi istri nya. 


    "Terimakasih saya ucapkan atas edukasi dan kepdulian dari Tim respec peduli Lampung dan Kommari tanggamus yang sudah mengunjungi istri saya, semoga langkah ini menjadi asbab istri saya sembuh seperti setiakala."ungkap nya. (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini