-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    SDN 10 Gunung Agung Melaksanakan Pelepasan Siswa Siswi Kls VI Senin,(11/6 /2022)

    15/06/22, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T09:05:04Z


     

    Tulang bawang barat,Tribunpagi.co.id  - Acara pelepasan siswa siswi kelas VI SDN  10 Gunung Agung  dengan Tema " Lanjutkan sekolahmu ke jenjang berikutnya, kejarlah cita citaMu sehingga Kesuksesan dapat kamu raih" dilaksanakan secara bersamaan bertempat di halaman SDN 10 Mulya sari Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawan Barat Lampung Senin, (11/6/2022).


    Turut hadir dalam Acara pelepasan tersebut Agus Jaini S.Pd.Selaku Kepala Sekola ,Komite sekolah Kepala Tiyuh Mulya Sari Nuri dan guru-guru, serta para orang tua/ wali murid.Acara pelepasan  berlangsung sederhana tanpa mengurangi rasa dan makna acara tersebut.


    Pembukaan acara penampilan tari oleh para siswa siswi kelas VI, dan pertunjukan seni tari oleh siswa siswi  SD kelas VI ikut serta dalam memeriahkan acara.Kemudian , sebagai pelepasan kemudian dilanjutkan dengan kata kata sambutan.


    Agus jaini S.Pd., selaku Kepala Sekolah SDN 10 Gunung Agung melanjutkan pendidikan nya jangan berhenti disini saja, raih cita citamu tidak ada alasan untuk tidak sekolah apalagi disekitar kita semua ada sekolah mau melanjutkan ke SMP, MTS dan Pesantren, teruslah berjuang nak," Ujarnya.


    Dalam kesempatan itu Agus jaini,Spd.,  dalam sambutannya rasa bangga kepada sekolah SDN 10 karena melihat kekompakan semua pihak, kepala sekolah, guru guru, orang tua murid, pengurus komite sekolah dan pemerintah setempat disini saya lihat saling mendukung itulah rasa bangga yang saya maksud dan seperti itulah yang kita harapkan, tuturnya.


    Acara pelepasan dan perpisahan tersebut di iringi isak Tangis yang haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan pengalaman selama menuntut ilmu di sekolah banyak suka dan duka sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa siswi akan kenangan dan acara tersebut berjalan aman dan kondusif. (Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini