-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Peserta Didik Kls VI SDN 03 Way Kenanga 2021- 2022

    21/06/22, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T05:52:27Z


     

    Tulang Bawang Barat,Tribunpagi.co.id -  Acara pelepasan Peserta Didik VI SDN 03 Way kenanga  Tiyuh Mercu buana kecamatan Way kenanga kabupaten tulang bawang barat dengan Tema " Tingkatkan prestasi Dan Potensi Guna Mewujudkan Generasi Cerdas moderen dan relegius" Lanjutkan sekolahmu ke jenjang berikutnya, kejarlah cita citamu sehingga Kesuksesan dapat kamu raih" dilaksanakan secara bersamaan bertempat di halaman SDN 03 Way kenanga pada Selasa, (14/6/2022).


    Turut hadir dalam acara pelepasan  tersebut : Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah Tulang Bawang Barat Pak Roni ,Camat  way kenanga Iskandar  Kepala Tiyuh Mercu Buana masmaidah , guru-guru, Dan Pengurus Komite Dartono SDN 03 Way Kenanga serta para orang tua/ wali murid.Acara pelepasan  berlangsung sederhana tanpa mengurangi rasa dan makna acara tersebut.


    Pembukaan acara penampilan tari persembahan oleh para siswa siswi kelas VI, dan pertunjukan seni tari sembah adat Lampung oleh siswa siswi  SD kelas VI ikut serta Pengajian yang diisi oleh Ky. Muhammad Murodin, Pengasuh Pon-pes Nurul Hidayah Al-Amin Dari Simpang Asahan dalam memeriahkan acara.Kemudian ,   sebagai pelepasan kemudian dilanjutkan dengan Doa Bersama.


    BUDI SETIOS.Ag., selaku Kepala Sekolah SDN 03 Waykenanga melanjutkan pendidikannya jangan berhenti disini saja, raih cita citamu tidak ada alasan untuk tidak sekolah apalagi disekitar kita semua ada sekolah mau melanjutkan ke SMP, MTS dan Pesantren , teruslah berjuang nak," Ujarnya.


    Dalam kesempatan itu BUDI SETIO,S.Ag.,   rasa bangga kepada sekolah SDN 03 Way Kenanga karena melihat kekompakan semua pihak,  sekolah, guru guru, orang tua murid, pengurus komite sekolah dan pemerintah setempat disini saya lihat saling mendukung itulah rasa bangga yang saya maksud dan seperti itulah yang kita harapkan, tuturnya.


    Acara pelepasan dan perpisahan tersebut di iringi isak Tangis yang haru dan bahagia mengalir saat salam perpisahan dilakukan pengalaman selama menuntut ilmu disekolah banyak suka dan duka sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa siswi akan kenangan dan acara tersebut berjalan aman dan kondusif. (Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini