-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pelepasan 132 Siswa Siswi SMP Negeri 1 Gedung Surian

    23/06/22, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T03:29:15Z


    Tribunpagi.co.id-Lambar

    Acara pelepasan 132 Siswa Siswi SMP Negeri 1 Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat

    Di pusatkan  dilapangan SMP Negeri 1 Gedung Surian

    Rabu, 15 Juni 2022


    Dihadiri Camat Gedung Surian yang diwakili Sekcam Gedung Surian Narsan,SE , Peratin Pekon Pura Mekar Andri, Ketua Komite SMPN 1 Gedung Surian Agus Toyo, Orang tua wali murid, seluruh jajaran tenaga pendidik SMPN 1 Gedung Surian dan tamu undangan lainnya.


    Dalam acara pelepasan bagi siswa siswi yang telah lulus, sekaligus

    Pembagian Raport bagi siswa siswi kelas VII dan kelas VIII.


    Ditemui Tribunpagi.co.id Bambang Irawan,Spd.MM Kepala Sekolah  SMP Negeri 1 Gedung Surian  mengatakan untuk Kelas IX, pihaknya juga sudah melaksanakan pelepasan sekaligus pembagian hasil ujian kelulusan pada hari ini 


    Alhamdulillah dalam acara pelepasan pada hari ini berjalan dengan lancar, dan ada dua hal yang sangat berkesan bagi siswa dan para dewan guru yaitu ada siswa yang berulang tahun tepat dihari kelulusannya. dan ada juga perpisahan 2 orang tenaga pendidik yang berpindah tugas kesalah satu sekolah yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

    Kami sangat bangga dari hasil kelulusan siswa siswi yang berjumlah 132 orang, dinyatakan lulus 100%


    Dirinya juga berharap, kepada siswa/siswi yang telah lulus untuk dapat terus melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya, karena Bupati Lampung barat, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat, telah menyiapkan program beasiswa bagi peserta didik yang ingin menempuh pendidikan Perguruan tinggi.


    Bagi siswa siswi yang mendapatkan prestasi agar dapat dipertahankan, dan bagi yang belum teruslah lebih giat lagi belajar agar ditahun yang akan datang mendapatkan nilai yang memuaskan.


    Lebih lanjut Bambang Irawan Spd.MM mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan, dan suasana Sekolah yang nyaman agar siswa dan dewan guru fokus dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah untuk menghasilkan generasi muda yang berprestasi.

    ( FERRY )

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini