-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    P3AI Akan Menjadi Aset Kampung, PPK P3AI:Kepala Kampung Punya Tanggung Jawab.

    20/06/22, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T14:44:04Z


     



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi (P3-TGAI) adalah program padat karya tunai dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sumber  Dana APBN Tahun 2022.



    PPK P3AI Balai Besar Mesuji berinisial "M" Saat dihubungi via Telp Whats App pribadinya beberapa hari lalu,Guna mendapatkan informasi sejauh mana peran serta pemerintah kampung dalam program ini,Ia (M-red) menjelasakan,P3AI Nantinya akan menjadi bagian aset Desa/Kampung maka peran pemerintah kampung(Kepala Kampung) Ikut bertanggung jawab dalam pelaksaan P3AI,Turut serta mensosialisasikan,mengetahui kontraktual dan bertanggung jawab hasil pekerjaan,Harus sesuai dengan kontrak tual,"Kepala kampung ikut bertanggung jawab atas hasil pekerjaan program P3AI,karna Kepala kampung ikut menandatangani pakta integritas",Jelasnya.



    Dari Penelusuran Awal media Tribunpagi.co.id dilapangan dalam pengerjaan percetakan Prabeton P3AI dikabupaten Way Kanan ditemukan berbagai pengerjaan percetakan Prabeton yang disinyalir berkualitas rendah sehingga diduga tidak memenuhi kualitas kekerasan beton.


    Menjadi pertanyaan kemana peran Pemerintah kampung(Kepala Kampung) dalam pelaksanaan program P3AI,Patut diduga Oknum Kepala kampung lalai  dalam tugas dan fungsi yang telah ditandatangi dalam Paktaintegritas.



    Atas dugaan kelalai tersebut diharapkan pimpinan atau atasan dari pemerintah kampung agar segera mengecek hasil pekerjaan percetakan Prabeton dan memberi sangsi tegas.(Deta Suryana).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini