-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mirisnya Jembatan Penghubung Di Desa Anyar, Membuat Pengguna Motor Sering Terjatuh Yang Melintasi Jembatan.

    10/06/22, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T14:43:27Z


     Jum'at 10/6/2022

    Oku Timur. Tribunpagi.com. Adanya salah satu jembatan yang kami lewati letaknya di Desa Anyar kec, Bp Bangsa Raja Kab, Oku timur sangat memprihatinkan 


    Yang mana menurut keterangan dari masyarakat bahwa jembatan ini sangat tidak layak untuk di lewati, dan tidak menutup kemungkinan bisa berdampak Patal bagi pengguna jembatan.


    Hingga kini belum ada perhatian pemerintah. Padahal jembatan ini satu satu jalan penghubung antar desa. Sedangkan menurut warga desa anyar ( sopuan radin makbul ) jembatan ini di bangun jaman nya kades Rusdi. 


    Sekitar lebih kurang 20 thn yang lalu jembatan ini dibuat. Dengan menggunakan dana Bandes.sudah seharusnya Jembatan ini di renopasi atau dibangun, tapi sampai kini belum ada perbaikan. bahkan jembatan ini sudah miring menurut Sopuan. tinggal desa anyar yg jembatan nya belum di bangun . Desa desa lain sudah semua" Ungkapnya.


    Kesulitan yang terjadi di Desa Anyar. Apabila saat panen tiba, masyarakat ter paksa meninggalkan padi nya di tengah sawah dikarnakan akses jembatan sudah rapuh dan berlobang, bahaya bagi yang mengangkut padi, apa lagi musim hujan saat ini, dan terpaksa harus sangat berhati hati untuk melewati jembatan tersebu.


    Akan ada inisiatif warga  untuk mengganti kayu yang baru, biar tidak terlalu licin untuk dilewati" Ujarnya.


    ( Dores )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini