-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Aparatur Tiyuh Bangun Jaya Bangun Jalan Usaha Tani Sepanjang 4000 meter

    30/06/22, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T15:18:31Z


     


    Tulang Bawang Barat,Tribunpagi.co.id -

    Aparatur tiyuh Bangun Jaya,Kecamatan Gunung Agung,Kabupaten Tulang Bawang Barat,Bangun jalan Usaha Tani Sepanjang 4000 meter dengan pagu anggaran mencapai Rp.1.12000.000.anggaran bangunan tersebut bersumber dari anggaran Dana Desa(DD)tahun 2022.



    Nurhadi,Selaku Kepalo Tiyuh ketika di jumpai dikediamannya,Kamis 30/6/2022 menjelaskan,"Kami membangun badan jalan usaha tani sepanjang 4000 meter tersebut yang terletak di RK 01 sampai RK 04 dengan tujuan untuk melancarkan aktifitas masyarakat sehari-hari untuk mengeluarkan hasil bumi dari kebun mereka masing-masing.



    "Kami berharap dengan adanya akses jalan usaha tani yang sudah kami bangun bisa melancarkan kegiatan masyarakat untuk mengeluarkan hasil bumi dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat Tiyuh Bangun Jaya."Ungkapnya.



    Di jelaskannya,"sebelum adanya jalan usaha tani yang kami bangun melalui anggaran dana desa tersebut,masyarakat tempat kami sangat kesulitan untuk mengeluarkan hasil bumi yang mereka dapatkan,semoga dengan adanya bangunan jalan usaha tani yang saat ini sudah di bangun bisa membantu melancarkan masyarakat mengeluarkan hasil bumi baik menggunakan roda dua ataupun roda empat dan bisa menunjang perekonomian masyarakat lebih baik.Katanya.



    Dilain tempat,"Beberapa masyarakat ketika ditanya terkait bangunan jalan usaha tani tersebut mengungkapkan,"Kami selaku masyarakat Tiyuh Bangun Jaya,sangat berterimakasih kepada Aparatur Tiyuh yang sudah membangun badan jalan usaha tani melalui anggaran dana desa demi melancarkan aktifitas kami sehari-hati untuk bertani.



     "Selama ini kami sangat kesulitan untuk mengeluarkan hasil bumi yang kami dapatkan di karenakan badan jalannya ancur sulit untuk di lalui baik menggunakan roda dua ataupun roda empat,sekarang Alhamdulillah dengan adanya bangunan jalan usaha tani ini kami sudah tidak kesulitan lagi untuk mengeluarkan hasil bumi."Ungkapnya.



    (Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini