-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Rob,Dede Candra Himbau Agar Warga Selalu Waspada

    25/05/22, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T13:07:14Z



     

    Tribunpagi, Tanggamus -- Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Dinas BPBD ( Badan Penanggulangan  Bencana Daerah ) Kabupaten Tanggamus merealisasikan bantuan kepada warga terdampak banjir Rob di Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kotaaagung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Rabu, 25 Mei 2022.


    Dalam kegiatan pembagian bantuan kepada warga kelurahan pasar madang yang terkena rob akibat cuaca buruk waktu lalu, pemerintah daerah kabupaten Tanggamus melalui BPBD membagikan bantuan berupa sembako beras sebanyak 4 Ton yang dibagikan per 5kg kepada per kepala keluarga dari 4 RT.

    RT. 09, RT 10, RT 14 dan RT 16 di kelurahan pasar madang.


    Dengan hal tersebut Dede Candra Lurah Pasar Madang sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus yang melalui BPBD sudah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena  dampak banjir rob kemarin.


     "Atas kejadian ini kami pemerintah kelurahan pasar madang turut prihatin atas musibah Banjir Rob yang menimpa warga pasar Madang khusus nya di empat RT. Terdiri dari RT09,10.14 Dan RT16.

     dan saya juga ucapkan Terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati tanggamus dan BPBD kabupaten tanggamus telah memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga kelurahan pasar madang." Ungkapnya kepada awak media.(Rabu 25/05/2022)


    Lanjutnya, "saya juga berharap dan menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap penomena-penomena alam yang terjadi di kelurahan pasar madang ini khusus di bagian pinggir pantai. dan saya berharap agar musibah ini tidak terjadi lagi di waktu yang mendatang dan semoga harapan-harapan warga bisa cepat terwujud. Minta Do'anya juga bang," pintanya pada awak media.

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini