-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Nyaman Dan Terawat, Taman Wisata Muara Indah Di Banjiri Banyak Pengunjung.

    06/05/22, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T13:53:47Z


     


    Tribunpagi, Kota Agung- Wisata Muara Indah kota agung di banjiri wisatawan sepanjang liburan Hari raya idul Fitri 1443 H. Jum'at(6/6/2022)


    Selain Bersih dan terawat,Wisata Muara indah juga menyediakan wahana permainan anak anak yang menghibur. serta banyak mendapat dukungan keamanan untuk menumbuh kan nyamanan dari berbagai pihak,salah satu nya tokoh pemuda Pasar Madang, tokoh agama dan jajaran Polsek kota agung.



    Pengelola Wisata,Bang Jun mengatakan. Selain Keamanan, wisata muara indah juga Terawat dengan rapi dan bersih. Itulah salah satu sebab nya banyak pengunjung yang berminat berwisata ke muara indah.



    "Alhamdullillah Ramai nya Pengunjung Taman wisata muara indah mulai dari Hari Selasa H+1 sampai Hari ini, dan di perkirakan puncak nya Pada Hari minggu nanti, selain terawat bersih dan  nyaman, wisata muara indah juga banyak menyediakan wahana permainan anak anak yang menghibur dengan Harga yang cukup murah dan bersahabat,".ucapnya.


    Semetara Tokoh pemuda pasar Madang,Muhammad Haris Fadilah juga mengatakan,


    "Hari ini Kami tokoh pemuda,Tokoh agama Pasar Madang bersama Dangan jajaran Polsek kota agung ikut Bersinergi memberikan keamanan kepada pengunjung. Sehingga wisatawan bisa libur dengan nyaman. Ungkap Fadil.


    Di tempat yang sama. Ida,salah satu pengunjung Asal kecamatan Talang Padang menuturkan kesan nya berlibur di muara indah.


    "Kami bersama keluarga sengaja memilih wisata muara indah sebagai tempat berlibur lebaran, karna selain aman,disini juga Terawat bersih sehingga bisa memberi kenyamanan untuk pengunjung, semoga kedepan muara indah bisa lebih maju lagi. Sehingga dapat banyak menampung wisatawan yang sudah terlanjur terkesan dengan kenyamanan ini," Ungkap Ida

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini