-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Muhammad alif ashari berhasil mengikuti Ajang MTQ Tingkat Sumsel Katogori Tahfiz 20 Jus.

    28/05/22, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T10:02:11Z


     

    Tribunpagi, Pagar Alam - Sumsel - Prestasi membanggakan yang di miliki Alif Putra Kedua dari Empat bersaudara Pasangan  IPDA Peri Apriyanto dan ibu Eni  Suhartinah,S.Tr.Keb yang telah berhasil menjadi salah satu peserta MTQ tingkat Provinsi Sumsel mewakili Kabupaten Lahat Katagori Tahfiz Qur,An 20 Jus. 



    Didampingi orang tua nya alif sapaan Akrab Sabtu 28/05 menceritakan bahwa dirinya sudah tiga kali berturut turut mewakili kabupaten lahat dalam ajang MTQ yakni tahun 2020 di Palembang  kemudian tahun 2021 di Muara Tara Dengan katagori juara harapan satu  dan ini tahun 2022 kembali dilaksanakan di Palembang Sumatera Selatan   selama mengikuti lomba MTQ tingkat Sumsel yang dilaksanakan sejak 26 mei 2022 yang lalu  dirinya selalu tekun belajar agar hasil yang dicapai maksimal dan tentunya menjadi yang terbaik saat pengumuman pemenang nanti. 


    "Dalam ajang MTQ  saya selalu ikut katagori Tahfiz Qur,An 20 jus,"ucap alif  Alumni dari Pesantren Abdurrahman kirim timur Kabupaten Lahat ini. 


    Sementara itu  Peri Apriansyah Prang tua Alif mengapresiasi atas  apa yang telah diberikan anak nya bagi keluarga, karena menurut Peri yang juga Anggota Polres Pagar Alam dirinya selalu mendukung apa yang menjadi cita cita anak nya yang mana setiap orang tua pasti mendoakan anak nya yang terbaik dan berguna bagi masyarakat bangsa dan negara .


    " Jika mau jadi Anggota Polri Alif bisa masuk lewat jalur Hafiz Qur,An namun  Perjalanan Anak kami masih panjang ,selesai  sekolah pesantren ini rencana putra kami alif akan melanjutkan Test  Sekolah kedinasan di BMKG, "Pungkas Peri.


    Belly Steven  

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini