-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    KWH atas nama Sumur bor terpasang di rumah oknum kepala desa di kecamatan jaya pura

    14/05/22, Mei 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T09:28:24Z


     

    Oku timur Tribun pagi - Salah satu kWh yang tertulis atas nama Sumur bor terpasang di rumah salah satu kepala desa yang ada di kecamatan jaya pura kabupaten  Ogan Komering ulu timur sumatera selatan.


    Berdasarkan hasil pantauan beberapa awak media yang ada di kabupaten Oku timur nampak jelas  terpasang di rumah kepala desa atas nama sumur bor yang sudah terpasang di rumah kediaman kepala desa Jumat 13 Mei 2022.


    Setelah beberapa awak media mengetahui kalau kWh yang ada di rumah kepala desa tersebut atas nama subur bor,maka awak media mendatangi rumah kepala desa untuk kompirmasi ,namun kepala desa tidak bisa di temui dan di telpon  tidak di angkat.



    Saat di kompirmasi lewat whatsaap ini jawaban dari kepala desa tersebut  "

    Siaap PK maaf baru buka hp habis mandi .ma ini critonyo PK waktu itu kami ada bangunan sumur bor 4 titik nah sudah kami belikan kWh untuk 4 titik .yg satu musholah itu Makai kWh musholah terus kWh muhola tu kami bayarin tuk sumur bor sekaligus kWh tuk moshola .nah jadi kWh yg kami beli 4 titik itu yg satu dak tepakai tuk sementara berhubung lah kebeli kami pakai tuk sementara Mak PK maaf."kilah nya 



    KWH Sumur Bor yang seharus nya terpasang di Sumur Bor demi untuk memperlancar masyarakat setempat untuk mengambil air bersih, kini di manfaatkan Oknum Kepala Desa di kecamatan Jayapura untuk kepentingan pribadi.



    Sangat di sayangkan seorang Oknum kepala Desa menjadikan jabatan nya untuk merampas hak rakyat.



    KWH sumur bor yang seharusnya dapat di nikmati oleh masyarakat banyak kini hanya oknum kepala desa yang dapat menikmati nya.

    Sedangkan KWH tersebut di beli menggunakan  uang rakyat.


    Terjadi nya hal ini akibat kurang nya pengawasan dari pihak pemerintah daerah kabupaten  OKU  timur .kepada pihak terkait agar kira nya bisa menindak lanjuti terkait pemberitaan ini ( rilis /wg )

    Editor (KMR) Okutimur

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini