-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Diklat Pemberdayaan Masyarakat BST-KLM Resmi Di Tutup. 120 Peserta Di nyatakan Lulus

    19/05/22, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T13:06:28Z


     

    Tribunpagi, Pringsewu - Penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat BST-KLM yang diselenggarakan KUPP kelas III Kota Agung bekerjasama dengan Poltekpel Pelayaran Banten dengan Peserta 120 Sudah dinyatakan Lulus dan Resmi ditutup, kamis (19/05/22).


    Hasil keputusan dari Panitia Poltek Pel Banten Seluruh peserta Diklat BST - KLM dari 120 peserta dinyatakan Lulus. 


    Dalam sambutannya Capt.David Ricardo.M.M.Tr.M.Mar MengApresiasi setinggi tingginya Kepada Panitia KUPP kelas III kota Agung dengan unsur maritim Tanggamus sudah Bekerja keras demi Suksesnya kegiatan diklat. 


    " Kami Apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada seluruh panitia, karna berkat kerja keras dari unsur maritim yang ada dikota agung sehingga kegiatan ini sudah terlaksana."Kata Capt David. 


    Masih Capt.David Ricardo.M.M.Tr.M.Mar menjelaskan kegiatan ini adalah yang pertama kali di lakukan KUPP kelas III kota Agung Yang diselenggarakan di Hotel. urban stayle Pringsewu


    "mudah mudahan untuk kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan lebih banyak anggota dan segera kita Laksanakan diklat kembali dan juga Menjadi sekala Prioritas  nasional program kerja dari presiden jokowi melalui Mentri Perhubungan."Jelasnya. 


    Masih Tambah Capt. David Ricardo kedepan bisa   Menyentuh ke Masyarakat atau tepat  sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya nelayan Yang ada di pelabuhan Kelas III Kota Agung.


    " Selaku operator kapal motor yang mengangkut barang orang harus memiliki rasa tanggung jawab  Kepada apa yang diangkut juga Semoga apa yang sudah disampaikan oleh materi mudah mudahan bisa menambah skil dan pengetahuan serta lebih ditingkatkan lagi kompetensi dan wawasannya" Tambah Capt David Ricardo. 


    Masih lanjut, Capt.David Ricardo.M.M.Tr.M.Mar

    MengApresiasi dan ucapkan Terima kasih kepada KUPP Kelas III Kota Agung Serta Semua unsur Maritim yang ada ditanggamus. 


    "Kami ucapkan terima kasih kepada panitia kami dari Panitia Poltek pel Banten menyampaikan mohon maaf sebesar besarnya kepada panitia KUPP kelas III kota Agung jika ada sesuatu kesalahan apa yang kami sampaikan kepada seluruh panitia."tuturnya. 


    Senada disampaikan Rohman Salah satu Peserta Diklat BST-KLM mengApresiasi setinggi tingginya kepada Pihak KUPP kelas III kota Agung juga Panitia Poltek Pelayaran Banten. 


    "Saya mengucapkan terima Kasih berkat dedikasi, penyampaian materi yang disampaikan, insyallah Kita bisa Paham akan semuanya, dan saya tak lupa pula saya ucapkan kepada Kepala UPP kelas III Kota Agung dan DPC Kommari Tanggamus sudah memberikan kesempatan kepada saya sehingga hari ini kami semua dinyatakan lulus."Tutup Remaja Lalak sapaan Akrabnya.(Syah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini