-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Capt. Tohara, S.E, M.Mar, M.M.Tr Adakan Acara Halal Bihalal dan Penutupan Posko Terpadu Bersama Unsur Maritim.

    11/05/22, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T09:52:57Z


     

    Tribunpagi -  Tanggamus, -  Kepala Unit pelayanan perhubungan Kelautan Kelas III kota Agung Capt. Tohara, S.E, M.Mar, M.M.Tr Gelar Halal Bihalal  idul Fitri 1443H. Sekaligus Penutupan posko terpadu bersama unsur Maritim  yang diselenggarakan Dikantor UPP kelas III setempat. Rabu (11/05/22).


    Dalam Wawancara nya,Capt. Tohara, S.E, M.Mar, M.M.Tr  menyampaikan kegiatan ini adalah Dalam Rangka Halal Bihalal sekaligus penutupan Posko terpadu Angkutan Lebaran Idul Fitri 1443 H Bersama Unsur Maritim yang diselenggarakan di Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan kota Agung.


    "Kegiatan hari ini adalah Halal Bil Halal dalam rangka Hari raya  Idul Fitri 1443 H Juga selain dari itu Kami Menggelar Penutupan Posko Angkutan Rutin Lebaran Idul Fitri yang Alhamdulillah Berjalan dengan Lancar."Kata Capten Tohara.


    Masih Lanjut, Capt. Tohara, S.E, M.Mar, M.M.Tr Berharap kedepan lebih ditingkatkan, Kepada Pihak Unsur Maritim bisa saling sinergi.


    "Saya berharap kepada unsur Maritim sama sama Menjaga Kekompakan, terkait Pelayanan Masyarakat Tranfortasi Rutin Seperti pelayanan Dari Pelabuhan kotaagung ke Tabuan ,juga Tetap Solid serta Lebih Maju dalam membangun Pelabuhan Kelas III kotaagung Ini."Harap Kapten Tohara. 


    Selain itu, Capt. Tohara, S.E, M.Mar, M.M.Tr Menjelaskan Bahwa Dari pembentukan Hingga penutupan Posko Angkutan Pelayanan Pelabuhan Kelas III Kota Agung Tidak ada kendala.


    "Perlu kami Sampaikan Hari ini, Baik sebelum Lebaran sampai sesudah lebaran idul fitri 1443 H yang sifatnya Krusial Tidak ada, karna Sebelum pemberangkatan kami bersama unsur maritim selalu mengutamakan pengecekan barang Bawaan penumpang,serta kelayakan kapal penyebrangan. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Instansi Unsur Maritim yang telah bersama sama Bersinergi dalam rangka Mensukses kan kegiatan ini." Tutupnya. 


    Senada disampaikan Pelda Muhammad Irfai selaku komandan Pos Angkatan Laut

    (Danposal) Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin  kepada Seluruh Rekanan dan Unsur Maritim, juga Pelaksanaan Kegiatan Penjagaan Posko Mudik 2022 untuk pelabuhan Kelas III kota Agung Pihaknya sangat mendukung. 


    "Saya pribadi dan instansi Pos Angkatan Laut mengucap kan minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir dan batin.Pintanya.


    "Terkait pelaksanaan kegiatan yang Di plopori KUPP Kelas III kota Agung,kami sangat supotr dan Apresiasi. pelaksana nya Riel,kongkrit dan lengkap. Sehingga terkodinir sangat baik. Saya berharap kedepan kegiatan ini bisa selalu kita adakan dengan jauh lebih baik lagi,tentang pengamanan keamanan di pelabuhan,yang tujuan nya adalah untuk menimalisir terjadi nya hal-hal yang tidak kita inginkan di lapangan,baik di pelabuhan maupun di Laut nya."tutur Danposal Pelda Irfai. 


    Masih Sama, Beliau MengApresiasi dan terima kasih kepada KUP pelabuhan Kelas III Kota Agung telah memelopori kegiatan yang sangat membantu Meringankan Warga sekitar. 


    " Terimakasih kepada kantor unit pelayanan pelabuhan (UPP) Kelas III KOta Agung yang telah memplopori kegiatan ini,Dengan merangkul semua instansi unsur maritim untuk sama sama bersinergi dalam mensukseskan Arus mudik Angkutan laut pada hAri raya idul Fitri 1443 H, Alhamdulillah sampai saat ini untuk catatan yang sipat nya patal tidak ada. Apresiasi untuk kita semua," tutupnya.


    Turut Hadir Dalam kegiatan Tersebut, Capt. Tohara, S.E, M.Mar, M.M.Tr Kepala Unit pelayanan perhubungan Kelautan Kelas III kota Agung,  Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Pelda Muhammad Irfai,Ketua KOMMARI DPC Tanggamus FIRLINDA S.H.,M.Kn. Kepala Pos Basarnas kota agung, Kepala Pos Pol Airut kota agung,Korwil kerja teluk Semaka kantor Kesahatan pelabuhan kelas II Panjang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama setempat. (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini