-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Bagikan Bibit Buah dan Pohon Gratis,PAC Kommari Kopus Juga Berikan Edukasi Kepada Warga.

    29/05/22, Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T13:16:12Z


     

    Tribunpagi, Kota Agung- Komunitas maritim Indonesia(Kommari)PAC kota agung pusat,bagikan 30 ribu bibit Buah dan pohon gratis untuk warga kota agung dan sekitar nya,di pekon kota batu Kecamatan kota agung kabupaten Tanggamus.(Minggu/29 Mei 2022)


    Nampak Terlihat Masyarakat kota agung sangat Antusias berbondong bondong mendatangi Rumah ketua DPC Kommari kabupaten Tanggamus  untuk mendapatkan bibit buah dan pohon gratis.


    Dalam wawancaranya, Mardiana Sari Ketua PAC Kommari Kota agung pusat Yang mewakili Ketua DPC Kommari kabupaten Tanggamus Firlinda SH.M,kn yang hari ini sedang ada kegiatan di pesibar menyampaikan, bahwa kegiatan ini atas inisiasi dari keluarga besar Kommari Kecamatan kota agung pusat yang didukung penuh oleh ketua DPC Kommari Tanggamus Firlinda SH.M,kn untuk membantu menjambatani kebutuhan masyarakat yang membutuhkan Bibit pohon dan buah.





    "Alhamdulillah,  Meskipun giat hari ini tidak di hadiri oleh Ibu  Linda,karna beliau sedang ada acara di Pesisir Barat, Tetapi Atas kerja sama yang baik antara  keluarga besar Kommari dan pemuda pemudi pekon kota batu Hari ini terhitung Sukses mengadakan kegiatan Sosial dengan mempasilitasi program pemerintah kepada masyarakat.

    Salah satu Tujuan nya adalah untuk Mengedukasi masyarakat awam yang jarang tahu tentang prosedur pengambilan bibit gratis yang memang sudah di sediakan oleh pemerintah, serta tentang penting nya penghijauan yang menghasilkan," terang Diana


    Masih Diana,Saya juga ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Skertaris Karang Taruna Pekon kota batu Robin Afandi S.Ip serta seluruh pemuda pemudi pekon kota batu yang hari ini telah berkolaborasi dengan kommari. Tutupnya.


    Di tempat yang sama, Mizi salah satu warga yang mendapatkan Bibit,menyampaikan rasa terimakasih kepada Keluarga besar Kommari yang telah mempermudah dan mengedukasi warga untuk sadar tentang penting nya penghijauan.


    "Saya ucapkan Terimakasih kepada keluarga besar Kommari Tanggamus, khusus nya kota agung,yang hari ini telah membagikan bibit gratis dan memberikan edukasi tentang prosedur pengambilan bibit yang di sediakan oleh pemerintah serta tentang penting nya penghijauan, Semoga giat program kerja kommari bisa bermanfaat untuk Masyarakat luas,"Tuturnya.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini