-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Sasar pengguna jalan dan warga sekitar,Ormas GML bagikan Takjil gratis Di Kota Agung.

    15/04/22, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T11:28:18Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus- Organisasi masyarakat(Ormas) Gema masyarakat Lokal(GML) DPD Tanggamus Menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan membagikan ratusan bingkisan takjil di jalan raya lintas barat Way som, tepat nya didepan Markas Kodim 0424 Kecmatan Kota agung.,(Jum'at 15/04/20)



    Sasaran pembagian Takjil gratis itu dibagikan kepada pengendara sepeda motor roda dua dan pengendara roda empat yang melintas di jalan tersebut serta masyarakat di sekitar Kodim 0424. sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim.


    Selamat haryanto yang Mewakili Ketua GML DPD Tanggamus ITKOM THALIB Menyampaikan

    Rasa syukur kepada Allah SWT. Dimana Ramadhan Kali Ormas GML bisa kembali Berbagi Takjil untuk saudara saudara kita terkhusus yang menjalankan ibadah Puasa.



    "Alhamdulillah, Hari ini Ormas GML  Tanggamus Kembali bagikan Takjil gratis untuk pengguna jalan umum lintas barat dan juga warga sekitar. Saya juga  ucapkan Ribuan Terimakasih kepada Para Donatur yang Tidak bosan bosan untuk Selalu mendukung program program sosial Ormas GML.

    Semoga ALLAH TA'ALA selalu Memberkahi,"



    Lanjut selamat,"Saya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadhan."Tutupnya.

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini