-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    RIBUAN TAKJIL DI BAGIKAN OLEH PAC PEMUDA PANCASILA

    18/04/22, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T21:15:57Z


     

    Tribunpagi, Pemalang - Guna mengisi kegiatan di bulan Ramadhan , sekaligus sebagai bhati nyata terhadap masyarakat , Ratusan anggota Organisasi massa Pemuda Pancasila anak cabang Pemalang, menggelar aksi nyata sosial, dengan membagikan ribuan Takjil buat ribuan warga , di sekitar Markas komando ( Mako ) rumah susun Kebondalem , perempatan Lampu merah , Kebondalem , Bojong bata , Depan Pom bensin , perempatan Gor Sirandu , Tip top , jalan kenanga terakhir bagi bagi makanan berbuka puasa di depan kantor Pegadain Pemalang kota.


    Dalam aksi peduli sosial tersebut , di bawah Komando Wisnu destri ariatno , selaku ketua Pengurus anak cabang Pemalang , di dampingi sekretaris Tri wibowo, serta diikuti oleh seluruh anggota , yang berasal dari 20 pengurus ranting , dimana semuanya berjumlah ratusan, di bawah kendali kegiatan Pac Pemuda pancasila Pemalang.


    Sebelum kegiatan di mulai , seluruh pengurus dan anggota ,berkumpul untuk briefing kegiatan , Wisnu selaku ketua Pac , berharap kepada seluruh anggota , agar dalam kegiatan tersebut agar para anggota bersikap familiar , humanis , bersikap sopan terhadap siapa saja yang di jumpai di jalan , dalam kegiatan.


    "Jangan terprovokasi dengan pihak - pihak , yang memancing , atau tidak sejalan dengan kegiatan kita " kata  Wisnu  Destri .


    Kegiatan masih akan berlangsung , setelah pembagian ribuan takjil, di lanjutkan  pembagian santunan , uang tunai , kepada ratusan anak yatim , di komplek rumah susun , Kebondalem Pemalang.


    Ujang seorang warga merasa berterimakasih , dengan kegiatan nyata positif dari Ormas ber slogan " Pancasila Abadi ".


    Dirinya selaku masyarakat , semoga kegiatan ini, terus di adakan " walaupun hanya sebungkus dua bungkus takjil " tapi bagi kami sangat membantu, ujar Ujang terharu.


    ( ragil 74 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini