-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ketua TP PKK Mengunjungi Pasien Anak Panderita Kanker Vagina.

    21/04/22, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T12:02:31Z


     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan, Penasehat Dharma Wanita Persatuan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama Ny. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua DWP, Ny. Vorian Melita Saipul dan jajaran DWP  melakukan Kunjungan Pasien ke RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (12/04/2022).




    Pada kesempatan tersebut, Ny. Dessy Adipati mengunjungi Pasien Anak Panderita Kanker Vagina serta memberikan bantuan uang tunai dari Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK Kabupaten, sebagai bentuk tali kasih untuk sedikit meringankan beban keluarga pasien.


    Selain itu, Penasehat DWP Peraih Penghargaan Himpaudi atas Dedikasi, Sinergi dan Kolaborasi dengan Himpaudi dalam Mewujudkan SDM Unggul Sejak Dini Tahun 2019, juga mengunjungi beberapa pasien anak lain yang sedang dirawat di RSUD ZAPA dan memberikan bantuan berupa susu.




    Diketahui, kegiatan yang dilakukan usai melaksanakan Rapat Kerja DWP tersebut sebagai salah satu Aksi Berbagi DWP dan TP PKK di Bulan Ramadhan 1443 H.

    Sumber:waykanankan.go.id

    (Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini