-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jadi Penyelenggaraan Makanan dan Dapur Higienis Terbaik, Rutan Pemalang Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jateng

    27/04/22, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T13:10:48Z


    Tribunpagi, Semarang - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pemalang menerima penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Terbaik di Bidang Penyelenggaraan  Makanan Bagi WBP dan Dapur Higienis pada Rabu (27/04/2022). 


    Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Yuspahrudin kepada Kepala Rutan Pemalang, Ary Nirwanto dalam acara Tasyakuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 di Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng. 


    "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas Rutan Pemalang terutama tim dapur. Tanpa kerja keras kita semua, penghargaan ini mustahil bisa kita raih", ujar Ary saat ditemui usai menerima penghargaan. 


    Prestasi yang diraih Rutan Pemalang ini tidak serta merta diperoleh dengan kedipan mata. Dalam setiap harinya, Rutan Pemalang selalu berupaya memberikan layanan makanan terbaik kepada WBP baik dari segi mutu maupun kuantitasnya. Penerimaan bahan makanan selalu diperiksa kesegaran, kebersihan, dan kuantitasnya oleh tim khusus. Selain itu, higienitas dapur juga turut menjadi prioritas. Semua peralatan masak dan lingkungan dapur selalu dibersihkan baik sebelum maupun sesudah digunakan. (ni) 


    Penulis: Ragil 74 di kutip dari Humas Rutan Pemalang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini