-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Tri Devi Lestari Siap Bakal Calon Kepala Kampung Agung Dalem Periode T.A 2022-2028

    13/03/22, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T15:18:05Z


         


    Tulang Bawang, Tribunpagi.co.id - Dengan Niat yang Suci dan langkah yang pasti Bu Tri Devi Lestari siap mencalonkan menjadi Kepala Kampung (Kakam) Desa Agung Dalem Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang Periode Tahun 2022-2028. Minggu, (13/03/2022).


    Insya Allah apabila saya terpilih menjadi Kepala Kampung (Kakam) Agung Dalem adapun Visi Misi saya ialah Siap bekerja membangun kampung dan melayani masyarakat, siap berkerja untuk kampung yang lebih baik dan lebih maju dan siap

    Mewujudkan Pemerintah yang Transparan berkerja penuh hati untuk melayani masyarakat dan membangun Kampung Agung Dalem," ucapnya Bu Tri Devi lestari Bakal calon Kakam tsb.


    Selain itu Bu Tri Devi lestari menambahkan, "Saya akan melibatkan semua komponen masyarakat dalam proses perencanaan, pengawasan serta pelaksanaan kegiatan Pembangunan-pembangunan Kampung. Sekaligus tentunya menginformasikan

    tentang semua anggaran Desa baik itu APBD, ADD, maupun DD kepada masyarakat baik secara lisan atapun tertulis melalui papan informasi".Tutupnya.(Juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini